Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Tempat Nongkrong Sambil Main Paling Seru di Jakarta

The Playroom

Order Now

Pong Me!

Order Now

5 Tempat Nongkrong Sambil Main Paling Seru di Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
5 Tempat Nongkrong Sambil Main Paling Seru di Jakarta - Main Photo
5 Tempat Nongkrong Sambil Main Paling Seru di Jakarta
Kadang kamu bingung nggak sih setelah puas makan di sebuah restoran abis itu mau ngapain? Ngobrol aja bareng temen belum tentu cukup, kamu butuh sesuatu yang beda biar nongkrongnya tambah seru.

Qraved punya daftar restoran asyik nih buat kamu kunjungi.
 - infoindonesiaku88.blogspot.co.idView All Photos
Photo Source: infoindonesiaku88.blogspot.co.id
Dari namanya aja udah jelas kan kamu bisa main apa disini. Areanya luas dan ada bar yang bisa bikin kamu nambah nyantai disini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nama ini cocok banget buat menggambarkan suasana restoran yang satu ini. Lengkap banget, mulai dari darts hingga beer pong.
 - ENIGMA Restaurant, Bar & BilliardsView All Photos
Photo Source: ENIGMA Restaurant, Bar & Billiards
Arena bermain billiard dan darts di Enigma dibagi dua, jadi kamu punya pilihan buat main dimana. Selain itu, Enigma juga punya PlayStation 4.
 - Pong Me!View All Photos
Photo Source: Pong Me!
Pong Me! bisa dibilang sebagai salah satu tempat paling seru di Senopati. Bukan hanya pingo pong biasa, kamu juga bisa main beer pong.
 - Damsko by JunkyardView All Photos
Photo Source: Damsko by Junkyard
Junkyard udah terkenal punya interior yang asyik banget sehingga tempat ini udah jadi tongkrongan favorit banyak orang. Ada mesin dart juga yang bakal nemenin kamu.
Qraved | Life is Tasty