Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Padang di Medan yang Paling Kondang

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Restoran Padang di Medan yang Paling Kondang1
pegipegi
Rumah makan Padang memang menjual makanan khas daerah Padang, namun ternyata makanan ini nggak cuma diminati di daerah asalnya saja. Masakan Padang ternyata dinikmati di beberapa daerah lainnya lho! Nggak ketinggalan dengan Medan! Langsung aja yuk, lihat 5 restoran Padang di Medan yang wajib kamu singgahi!
2
Photo Source:  mr.ogs
Siapa sih yang nggak tau restoran Padang yang satu ini? Porsi hidangan masakan Padang di sini juga cukup besar, jadi bakalan memuaskan perut kamu deh! Pokoknya kalau ke sini kamu wajib mencicipi rendangnya yang juara! Nggak bakalan nyesel deh! 
3
Photo Source:  Mia Puji
Restoran a la Minang ini cukup eksis di kalangan orang Medan. Nasi Kapau Hj. Uni Emi juga terkenal untuk menu rendang dan tahu isi telurnya. Nggak cuma itu, ayam pop-nya yang gurih dan menjadi menu favorit banyak orang yang ke sini juga wajib kamu cobain.
4
Photo Source:  Dolly Regar
5
Photo Source:  Dolly Regar
Ayam gulai di RM. Hidangan Surya Indah ini wajib banget kamu cobain! Rasanya yang gurih dan daging ayamnya yang empuk di jamin bakalan bikin kamu ingin mengunyah terus! Nggak cuma itu, daging kambingnya juga nggak kalah enak lho!
6
Photo Source:  Padang Raya
Padang Raya juga merupakan salah satu rumah makan Padang yang favorit di Medan nih. Nggak heran sih, karena makanan di sini enak semua! Selain itu, porsinya yang besar dengan harga yang terjangkau bikin kamu puas nih makan banyak di sini!

5. Restoran Simpang Tiga

7
Photo Source:  karnelia fang
Di Restoran Simpang Tiga lengkap nih untuk pilihan menu masakan Padangnya. Di sini kamu bisa memilih makanannya langsung atau disajikan di atas meja. Rendang yang merupakan menu juara di sini wajib banget kamu cobain! Daging sapinya yang empuk dan bumbu rendangnya yang meresap hingga ke daging bakal bikin kamu ketagihan! Alamat: Jl Mongisidi 26, Polonia, Medan.