Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Nasi Goreng Dahsyat di Medan Buat Pilihan Berbuka

Ganesha WandaGanesha Wanda
nasi goreng medan1
shutterstock
Sudah pada tahu kan kalau berdasarkan voting CNN, ternyata nasi goreng mendapat peringkat ke-2 sebagai makanan terenak di dunia? Jelas saja,  perpaduan rasa nasi yang digoreng dengan komposisi tambahan seperti telur, daging, atau seafood memang menghasilkan cita rasa gurih yang nikmat. Nah, kali ini Qraved buatkan daftar 5 restoran dengan nasi goreng halal yang bisa kamu cicipi di Medan. Simak deh!
2
Photo Source:  aplausmagz
Rumah makan yang satu ini nggak pernah sepi pengunjung nih! Pantas saja, karena nasi goreng di sini memang terkenal kelezatannya. Meski hanya satu varian nasi goreng saja, tapi nasi goreng Buffet Ahmad Salim sering diburu para pencinta kuliner lho! Nasi gorengnya memiliki aroma rempah-rempah khas India yang unik, topping dagingnya juga empuk dan berlimpah! Mantap!
3
Photo Source: 
Kalau di lihat dari namanya, jelas nih kalau restoran ini ahlinya martabak. Tapi ternyata nasi goreng di Martabak Makyung juga enak lho! Selain itu, porsinya juga cukup besar dengan kompisisinya yang cukup lengkap, yaitu telur dadar, emping, teri, tempe, timun, tomat, dan acar. Di jamin perut besar kamu bakalan terpuaskan deh!
4
Photo Source:  makanhalalmedan
Hmm, iyaa sih kalau lagi suntuk di malam hari pengennya pasti makan. Nah, kalau sudah begitu makanan yang terbesit pertama kali pasti nasi goreng. Bisa jadi, itu juga yang menginspirasi nama gerai nasi goreng yang satu ini. Nasi goreng di sini memiliki cita rasa pedas dan gurih yang nikmat! Satu porsi hidangan nasi gorengnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 16ribu. Terjangkau banget kaan??
5
Photo Source:  linda_muliawan
Siapa sih yang nggak tahu restoran yang legendaris di Medan satu ini? Kenikmatan makanan dan pastry-nya memang tak perlu kamu ragukan lagi! Nah, di Tip Top juga ada menu nasi goreng halal lho! Cobain menu nasi goreng spesialnya yang bakalan bikin perut kamu terpuaskan! Rasa gurih nasi gorengnya benar-bener tak terlupakan deh!
6
Photo Source:  me_and_mine1169
Meski kafenya spesialisasi ice cream, di Fountain juga ada menu nasi gorengnya yang bisa kamu jadikan main dish sebelum mencicipi ice cream-nya. Nasi goreng spesial di sini cukup enak lho! Dengan komposisi ayam, acar, dan emping rasa nasi gorengnya yang gurih benar-benar mantap!