Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Nasi Campur Babi Terdashyat di Serpong

Ganesha WandaGanesha Wanda
Nasi Campur Babi Terdashyat di Serpong1
Dapur Komplit
Bagi yang bisa makanan non-halal, nasi campur babi sudah pasti masuk salah satu makanan yang sering dicari. Dan buat kamu yang bertempat di sekitar Serpong, ini dia tempat-tempat nasi campur yang rasanya dashyat dan nggak boleh kamu lewatkan!
2
Photo Source:  Nasi Campur Kacamata
Kenikmatan nasi campur di Kaca Mata memang sudah tidak diragukan lagi! Chinese restoran yang satu ini juga sudah banyak cabangnya lho! Tak hanya nasi campur, di sini juga ada menu olahan lainnya, seperti bakmie dan bubur. Untuk pilihan dagingnya juga tak cuma babi, ada ayam dan bebek-nya juga! Yang pasti semua menu di sini dijamin bikin nagih!
3
Photo Source:  The Lucky Belly
Nasi campur a la Malaysia yang satu ini juga tak kalah enak! Nasi hainam-nya memiliki wangi yang sedap. Nasi campur-nya memiliki beberapa pilihan babi panggang, ayam rebus, hingga bebek panggang!  
4
Photo Source:  Good Morning Jakarta
Untuk urusan nasi campur, nasi campur Kenanga memang juaranya! Dalam satu porsi nasi campur terdiri dari beberapa olahan daging babi, seperti daging babi merah, daging babi panggang, sate babi, hingga telur yang dihidangkan berlimpah! Dijamin perut kamu akan dipuaskan ketika memakannya! 
5
Photo Source:  Perut Lapar
Kalau kamu lagi main ke Summarecon Mall Serpong, jangan sampai kelupaan untuk mencicipi nasi campur di Amei Chinese Food! Nasi campur babi di sini di jamin bisa memuaskan perut kamu karena daging babi-nya yang berlimpah! Wahh, bisa bikin gagal diet nih!
6
Photo Source:  Hey Theresia
Nasi campur babi a la Pontianak ini terdiri dari daging babi, telur kentang, dan sayuran. Berbeda dengan nasi campur babi pada umumnya yang menggunakan nasi putih atau nasi hainam, menu yang satu ini dihidangkan dengan nasi kare. Yang pasti rasanya tak kalah enak!