Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Cara Unik dan Asyik Buat Makan Keripik

Karina MarpaungKarina Marpaung
5 Cara Unik dan Asyik Buat Makan Keripik 1
leafly.com
Apakah kamu sering mengalami “tantangan besar” saat menyantap keripik, seperti jemari yang harus ternoda oleh bumbu atau tangan yang mesti berjerih lelah merogoh hingga ke dasar kemasan? Jika ya, cobalah lakukan lima trik mudah ini untuk membuat kegiatan menyantap keripik menjadi lebih mudah dan menyenangkan!

Tuang ke atas piring

5 Cara Unik dan Asyik Buat Makan Keripik 2
Photo Source:  shutterstock.com
Daripada berjerih lelah merogoh kemasan keripik, lebih baik tuang semua keripik yang ada dalam kemasan ke atas piring. Dengan demikian, kamu dapat lebih mudah menyantap keripik kesukaanmu!

Gunakan sumpit

5 Cara Unik dan Asyik Buat Makan Keripik 3
Photo Source:  leafly.com
Tak mau menodai tanganmu dengan bumbu keripik? Kamu dapat menggunakan sumpit untuk menyantap keripik kesukaanmu. Walaupun terkesan sedikit aneh, cara ini dijamin ampuh untuk membuat tanganmu bebas noda saat menyantap keripik.  

Pakai secarik kertas

5 Cara Unik dan Asyik Buat Makan Keripik 4
Photo Source:  foodbeast.com
Jika keripik kesukaanmu berada dalam kemasan berbentuk tabung, kamu dapat menggunakan secarik kertas untuk “menariknya”. Cara ini membuatmu lebih mudah untuk menjangkau semua keripik, bahkan yang terletak di dasar tabung sekalipun.  

Buat lubang di tengah kemasan

5 Cara Unik dan Asyik Buat Makan Keripik 5
Photo Source:  sueddeutsche.de
Dibanding membuka dari bagian atas, membuat lubang besar di bagian tengah kemasan jauh lebih efisien untuk menjangkau semua keripik. Trik ini membuatmu tak perlu repot untuk merogoh terlalu dalam guna mendapatkan keripik yang berada di bagian dasar kemasan.

Lipat bagian atas kemasan

5 Cara Unik dan Asyik Buat Makan Keripik 6
Photo Source:  food-hacks.wonderhowto.com
Seni origami atau melipat kertas yang diajarkan di taman kanak-kanak ternyata cukup berguna untuk menyantap keripik. Dengan melipat bagian atas kemasan hingga permukaan onggokan keripik terlihat, maka kamu pun dapat dengan mudah menyantap keripik kesukaanmu!