Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bakmi China Halal di Jakarta yang Kelezatannya Tiada Duanya

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Bakmi China Halal di Jakarta1
Shutterstock
Banyak orang beranggapan kalau Chinese food identik dengan menu non-halal. Ternyata anggapan itu salah, karena di Jakarta ada beberapa restoran Chinese halal. Jadi, kamu juga bisa menikmati kelezatan makanan khas China buat berbuka bersama. 
2
Photo Source: 
Tjap Toean memang dikenal sebagai restoran China yang halal. Di sini pilihan untuk mie ala China-nya juga beragam, ada beehon goreng, kway teow siram, hingga sangjit. Untuk mie sangjit-nya kamu bisa memilih jenis mie-nya, mie keriting atau bihun. Yang pasti keduanya sama-sama enak sih dimakan dengan topping potongan daging ayam dan baksonya. Nggak cuma itu, harganya juga terjangkau lho! 
3
Photo Source:  Imperial Kitchen & Dimsum
Imperial Kitchen & Dimsum memang jadi salah satu surga menu-menu ala China! Salah satunya yaitu mie dengan topping ala hidangan China-nya nih ayam cha siew BBQ. Kelezatan mie-nya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 30 ribuan. Terjangkau banget kan? Porsinya juga cukup besar lagi! Bisa bikin perut kamu terpuaskan deh pokoknya!
4
Photo Source:  sikepopekanbaru
Siapa yang nggak tahu restoran mie ala China yang ini? Pilihan topping untuk menu mie ala China di sini memang banyak banget nih! Untuk pilihan mie-nya juga ada bakmi, kwetiaw, dan bihun. Tekstur mie-nya kenyal dan porsinya jumbo! Kamu juga bisa mencoba menu I Fu Mie-nya yang nggak kalah enaknya nih! 
5
Photo Source:  antariksasudikno
Walau Ta Wan dikenal dengan kenikmatan buburnya, tapi mie-nya juga nggak kalah enak lho! Untuk pilihan bakmi gorengnya, ada yang dengan topping ayam dan seafood. Keduanya sama-sama enak lho! Tekstur mie-nya juga kenyal dan rasanya yang gurih bener-bener bisa bikin ketagihan!
6
Photo Source:  m_yonas
Restoran yang terletak di bilangan Menteng ini juga terkenal untuk menu khas China-nya! Banyak sekali menu khas China yang bisa kamu temukan di sini, tak terkecuali untuk menu mie-nya! Restorannya juga cukup besar jadi enak untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga nih!