Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Tempat Makan Donat yang Seru di Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
4 Tempat Makan Donat yang Seru di Jakarta - Main Photo
4 Tempat Makan Donat yang Seru di Jakarta
Layaknya es krim, donat merupakan salah satu jenis makanan yang bisa bikin mood jadi ceria lagi. Donat bisa jadi teman yang baik buat minum kopi dan jenis minuman hangat lainnya. Selain itu donat juga nggak sulit dicari dimana-mana. Kalau selama ini kamu bosan sama beberapa merk donat tertentu yang punya cabang dimana-mana, kamu bisa eksplorasi beberapa tempat makan donat yang nggak kalah enak. Berikut beberapa rekomendasi Qraved.
 - View All Photos
Photo Source: 
Berumur kurang dari setahun, donat yang berasal dari Amerika Serikat ini sangat populer di Jepang. Karena itu ketika mereka membuka branch di Jakarta, penggemar Mister Donut langsung berdatangan untuk mencoba donat yang selama ini mereka impikan. Cukup bikin penasaran kan?
 - View All Photos
Photo Source: 
Memiliki kesan ramah pada kantong rakyat, Donat Madu Cihanjuang menjadi salah satu merk donat yang berhasil membuat banyak pelanggan mereka jatuh cinta. Meski ramah kantong, Donat Madu Cihanjuang tentu saja nggak murahan. Kualitas tetap jati prioritas mereka, dengan cabang yang tersebar luas di Jakarta dan beberapa daerah di Jawa Barat.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nama Krispy Kreme memang nggak se-terkenal Dunkin Donuts atau J-Co, namun kualitas donat mereka nggak bisa diremehin begitu saja. Krispy Kreme yang berasal dari AS tersebar luas di banyak area di Jakarta, nggak susah buat ditemuin.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalau kamu suka sama makanan yang bentuknya imut dan lucu, Dobudon cocok banget buat kamu. Dengan beberapa pilihan rasa yang mereka sedikan, Dobudon menjadikan citarasa Jepang sebagai senjata andalan dengan donat mereka yang lembut.