Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood4 Restoran buat Mutusin Pacar

Pisa Kafe

https://www.qraved.com/journal/restaurants/6-restoran-dengan-live-music-yang-gokil-di-jakarta/ Order Now

Nasi Goreng Sabang Bang Roby

https://www.qraved.com/journal/restaurants/6-restoran-dengan-live-music-yang-gokil-di-jakarta/ Order Now

The Awan Lounge

https://www.qraved.com/journal/restaurants/10-rooftop-bar-keren-di-jakarta/ Order Now

4 Restoran buat Mutusin Pacar

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Dalam memadu kasih, pastilah ada riak-riak kecil berupa pertengkaran. Adakalanya, pertengakran itu dapat diselesaikan. Kadangkala, karena akumulasi pertengkaran-pertengkaran sebelumnya, salah satu dan/atau dua pihak memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang telah dibina. Tak perduli berapa lama hubungan itu terjalin.

Tapi, sekali lagi, yang namanya berhubungan, datang atau berkenalan dengan baik-baik, putuspun harus dengan baik-baik pula. Karenanya, sekali lagi, Qraved akan memfasilitasi kamu, kamu, dan kamu yang mau mutusin pacar dengan baik-baik dan elegan. Dan ingat, journal ini dikhususkan untuk yang sudah punya pacar saja. Bukan untuk jomblo. Lagian, jomblo mau mutusin siapa, sih? Mutusin jari tangan?
Ada beberapa alasan, kenapa restoran yang satu ini cocok buat mutusin pacar.

Pertama, kamu harus bawa pacarmu ke restoran ini biar doi enggak curiga kalau sebenarnya mau diputusin.

Dengan ngajak ke restoran ini, pacarmu enggak akan curiga. Karena, bisa jadi, doi mikir emosimu udah mereda, makanya ngajak dinner romantis. Secara ornamen sama makanan disini, emang identik sama keromantisan. Jadi kamu bisa bikin dia senyaman mungkin sebelum diputusin.

Kedua, nama restoran ini, bisa kamu jadikan kalimat penutup hubungan.

Kalau kamu enggak punya dan belum nyiapin kata-kata buat mutusin pacar, kamu bisa pakai nama restoran ini. Begini misalnya, "Sayang, kamu harus aku yesterday-kan dari kehidupanku."

Nangkep enggak? Maksutnya gini, kamu menjadikan pacarmu sebagai hari kemarin. Sebagai masa lalu. Gitu, loh. Susah amat, sih.
 - jktgoView All Photos
Photo Source: jktgo
Buat kamu, yang pengen mutusin pacar, tapi belum nyiapin kata-kata, kamu bisa bawa calon mantanmu itu ke Pisa Kafe.

Dengan suasana yang ada di sini, udah pasti, doi bakal tetep nyaman dan enggak nyangka kalau mau diputusin.

Namun, kemudian yang jadi masalah adalah ketika kamu belum nyiapin kata-kata. Buat yang satu ini, kamu enggak perlu khawatir. Pisa Kafe bisa memfasilitasi hal itu.

Kamu tinggal mesen makanan sama request lagu ke home band yang ada. Request aja lagu We Are Never Ever Getting Back Together-nya Taylor Swift. Habis itu tinggal nunggu makanan datang dan lagu dimainin. Kalau lagunya udah dimainin sama band yang kece itu, kamu bisikin aja doi. Sambil bilang, "Sayang.. lagu ini buat kamu.". Kelar deh.
 - jktgoView All Photos
Photo Source: jktgo
Jika kamu punya permasalahan seperti di atas: pengen mutusin pacar, tapi belum nyiapin kata-kata, dan pacarmu dulunya sering-bolos-waktu-pelajaran-Bahasa-Inggris-terus-enggak-ikut-bimbel-bahasa-Inggris-makanya-enggak-bisa-bahasa-Inggris, kamu bisa bawa pacarmu ke nasi goreng gila yang ada di daerah Sabang ini.

Kenapa begitu? Karena di tempat ini banyak pengamen berlalu lalang, jadi kamu bisa request lagunya Ungu yang judulnya sayang. Habis itu kelar deh. Irit.
 - jktgoView All Photos
Photo Source: jktgo
Karena saking keselnya sama pacar, tapi enggak mau mutusin hubungan begitu aja lewat Whatsapp atau Line, terus si doi mulai nyebelin, ngeluarin banyak argumen, padahal udah tahu salah.

Kamu bisa ajak pasanganmu ke The Awan Lounge.

Di sana, kamu tinggal bilang aja kalau mau putus. Enggak make banyak cingcong dan pengantar apalagi pembukaan kaya UUD 1945. Nah, kalau pacarmu yang bikin kesalahan itu tetap enggak mau ngaku salah dan enggak mau putus, gampang aja. Jorokin aja orang yang engga tau diri itu. Zebel.



Kelar, deh.
Qraved | Life is Tasty