Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

3 Steak Yang Harus Kamu Coba di C’s Steak & Seafood Grand Hyatt Jakarta

alcander alonzoalcander alonzo
3 Steak Yang Harus Kamu Coba di C’s Steak & Seafood Grand Hyatt Jakarta - Main Photo
3 Steak Yang Harus Kamu Coba di C’s Steak & Seafood Grand Hyatt Jakarta
Terletak di lantai 4 dari Grand Hyatt Jakarta Hotel, aroma dan atmosfir yang menenangkan akan didapatkan saat memasuki C’s Steak & Seafood. Tata interiornya yang rapi dan teratur, C’s Steak & Seafood mampu memanjakan mata dengan adanya berbagai hal menarik di dalamnya, termasuk open kitchen yang menjadi atraksi tersendiri ketika menikmati berbagai sajian. C’s Steak & Seafood adalah surga relaksasi bagi para pecinta kuliner yang menyukai atmosfir santai sekaligus memuja kemewahan.

C’s Steak & Seafood memiliki beberapa ruangan, termasuk dua private rooms dan sebuah semi outdoor room yang merupakan smoking area. Penataan ini terbilang cukup nyaman, terutama mengingat kebutuhan dining setiap orang bisa berbeda-beda.
 - C's Steak & Seafood RestaurantView All Photos
Photo Source: C's Steak & Seafood Restaurant
Menghadirkan sajian steak terbaik di Jakarta, C’s Steak & Seafood memiliki beberapa jenis steak dengan ciri khas yang berbeda-beda. Dipanggang dengan tungku berbahan bakar kayu, persiapan sajian makanan di C’s Steak & Seafood dilakukan dengan presisi yang patut dipuji. Ada banyak bahan yang terlibat dalam setiap menunya, ada banyak detail yang diteliti dengan baik demi meraih kesempurnaan. Selain memperhatikan kualitas steak dengan sangat baik, C’s Steak & Seafood juga memiliki wine cellar dengan koleksi yang mencapai 3000 botol dari berbagai jenis wine terbaik.

Menikmati steak memiliki seninya sendiri. Berikut adalah beberapa pilihan untuk menikmati sajian steak di C’s Steak & Seafood. Semuanya dilengkapi dengan steak sauce ala C's dengan aroma khas yang menggoda selera.

Tomato Salad

 - C's Steak & Seafood RestaurantView All Photos
Photo Source: C's Steak & Seafood Restaurant
Sebagai starter, Tomato Salad yang diracik khusus oleh C’s Steak & Seafood ini memang benar-benar mampu melakukan perannya sebagai penggugah selera makan. Lembutnya tomat bersatu dengan baik bersama potongan bawang merah dan herb marinated feta cheese. Susah menggambarkan apakah tekstur salad ini kasar atau lembut. Yang jelas, Tomato Salad dari C’s Steak & Seafood sangat berguna dengan baik sebagai appetizer.

Sirloin

 - C's Steak & Seafood RestaurantView All Photos
Photo Source: C's Steak & Seafood Restaurant
Di impor langsung dari Amerika Serikat, Creekstone Sirloin ini sangat terasa lembut ketika dinikmati. Dimasak selama lima menit untuk mendapatkan tingkat kematangan medium-rare, tekstur daging sapinya masih terasa cukup kental dan mampu memberikan aroma khas yang menggoda. Sedikit saran dari kami, pairing yang sempurna dengan Sirloin adalah red wine yang mungkin telah diketahui oleh para penggemar steak sejati.

Lamb Chops

 - C's Steak & Seafood RestaurantView All Photos
Photo Source: C's Steak & Seafood Restaurant
Untuk merasakan sesuatu yang lebih beraroma, Lamb Chops bisa jadi pilihan utama. Menggunakan daging domba dari Bultarra Australia, jaminan kualitas rasa tidak perlu diragukan lagi dari menu yang satu ini. Tekstur dari Lamb Chops racikan C’s Steak & Seafood ini disajikan dengan sempurna, lengkap dengan cherry tomatoes yang mempercantik tampilannya di atas piring.

Mix meat grill

 - C's Steak & Seafood RestaurantView All Photos
Photo Source: C's Steak & Seafood Restaurant
Mix meat grill disajikan dalam porsi besar. Menu ini dapat dinikmati berdua, bisa juga untuk tiga orang jika disajikan dengan jumlah side dish yang pas. Terdiri dari Beef Rib Wagyu Australia yang disajikan dengan sempurna dan sangat lembut, Grilled Chicken menggunakan daging ayam lokal yang dimasak dengan sempurna, Tenderloin Angus Australia yang biasa disajikan dengan tingkat kematangan medium-rare, Lamb Chops yang memiliki aroma khas serta Hot Link Sausages yang juga merupakan produk lokal. Untuk Grilled Chicken, Tenderloin dan Lamb Chops, porsinya disajikan setengah dari menu A la carte namun tetap menjamin kepuasan yang sesuai dengan ekspektasi.