Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 rooftop bars dan restoran terbaik di bali

10 rooftop bars dan restoran terbaik di bali - Main Photo
10 rooftop bars dan restoran terbaik di bali


luna-bar

Walaupun gedung di Bali mempunyai tinggi yang terbatas, pulau ini tetap memiliki banyak rooftop bars dan restoran yang menarik untuk para penggemar pesta. Dengan suasana yang nyaman, banyak pilihan minuman, dan pemandangan yang indah, Qraved merekomendasikan 10 rooftop bars dan restoran untuk nyantai, ataupun pesta sepanjang malam.

 

  1. Sky Garden Rooftop Lounge

sky-garden-rooftop-lounge

 

Sky Garden Rooftop Lounge yang terletak di Legian adalah salah satu tempat paling terkenal di Bali. Dengan buffet dan free-flow beer, club ini menarik berbagai orang. Nikmati club ini sesuai kesukaan anda, walau itu duduk di bar, berdansa, ataupun bersantai di sofa dengan pemandangan indah seluruh Legian.

Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, click:

baca-selengkapnya

 

  1. SOS Supper Club

sos-supper-club

 

SOS Supper Club yang terletak di Anantara Resort Seminyak ini memiliki desain yang mewah dan salah satu tempat sunset paling indah di Seminyak. Tempat ini memiliki banyak zona untuk hang-out seperti meja makan, sofa, bale-bale, dan dancefloor yang banyak dikunjungi DJ internasional. Dengan interior kayu yang nyaman, ditemani oleh music Jazz, menikmati makan disini akanlah seperti mendapatkan suasana di Ibiza. Nikmati seafood segar, sushi, daging, dan Asian-Inspired tapas yang disediakan di tempat indah ini.

Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, click:

baca-selengkapnya

 

  1. Luna Bar, Restaurant & Sky Lounge

luna-bar

 

Luna Rooftop Bar terletak di L Hotel and Resort Seminyak yang sangat stylish. Restoran ini menyediakan tepanyaki grill, dapur terbuka yang memamerkan oven tandoori asli, dan bar yang memandang langung ke lautan Bali yang indah. Luna Bar memiliki tiga area dining yang unik, dan masing masing area memiliki ciri khas sendiri, dari area tepanyaki khas jepang, ruangan yang didekorasi dengan ciri khas Bali, dan ruangan privat cantik dilengkapi oleh meja kayu yang bisa menduduki delapan orang. Walaupun tidak terletak pas di sebelah pantai, keindahan lautan Bali tetap bisa dilihat dari ketinggiannya. Ditemani oleh cocktail dan minuman signaturenya, ataupun masakan Asia dan Continental lezat, tempat ini wajib dikunjungi.

Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, click:

baca-selengkapnya

 

  1. Kopi Langit

kopi-langit

 

Kopi langit yang juga berarti “Kopi dari Surga” bagi para penduduk lokal, adalah rooftop bar, restoran, dan kafe yang nyaman terletak di Umalas Residence di Kerobokan, Seminyak. Anda dapat menikmati suasana santai ditemani dengan banyak pilihan kopi, cocktail, dan wine dengan suasana nyaman. Untuk hidangan, Kopi Langit menyediakan berbagai pilihan masakan Asia dan Eropa. Anda juga bisa menikmati movie nights dan jazzy nights diselimuti oleh bintang indah Bali.

  1. 101 Rooftop, Dine & Music Lounge

 

sky_pool_official_photo

Terletak di lantai empat, Venue ini menyediakan tempat yang paling cocok untuk nyantai dan makan. Pada lantai tiga terdapat pool party yang ditemani oleh DJ internasional dengan musik serunya, dan sexy dancers. Walaupun terletak di tempat yang sangat meriah seperti Legian, 101 Rooftop bar juga memiliki area untuk romantic dinner dan sofa untuk santai.

Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, click:

baca-selengkapnya

  1. La Plancha

Bali-Villa-Seminyak-Surf

Kafe kecil yang terletak di pantai Mesari Seminyak ini penuh dengan warna dan arsitektur dua lantai yang unik untuk anda menikmati masakan Spanyolnya. Meskipun hanya memiliki dua lantai, rooftop yang terbuat dari kayu ini memberikan suasana yang sangat santai, apa lagi ditemani oleh pemandangan pantai yang langsung di depannya dan sunset yang sangat indah. Sewaktu malam, Kafe kecil ini didekorasikan oleh lampu-lampu berwarna dan indah. Ini adalah tempat yang paling cocok untuk kalian para penggemar pantai agar dapat santai berbaring dibawah bintang indah, ditemani musik yang dimainkan DJ.

Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, click:

baca-selengkapnya

 

  1. Tao Rooftop Bar

 

a-beautiful-balinese

 

 

Rooftop bar ini terletak di Ramada Resort Camakila, Legian, diatas Tao Beach House. Bar ini adalah tempat paling cocok untuk menikmati sunset di Legian, dengan pilihan signature cocktails dan tapas yang disediakan. Dengan bar yang terletak pas di atap dilengkapi oleh sofa-sofa nyaman, kolam renang, dan pemandangan indah pantai Bali, pengalaman di Tao Rooftop Bar adalah suatu pengalaman yang tak akan terlupakan.

Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, click:

baca-selengkapnya

 

  1. Vertical Point

vertical-point

 

Vertical point memiliki konsep yang baru, beda dengan bar lain yang ada di daftar ini. Bar ini memiliki “Jacuzzi bar” yang mengijinkan tamu untuk berenang sambil ditemani cocktail signature yang disediakan. Venue ini memiliki fitur-fitur yang sangat menyegarkan, dengan menggunakan kayu untuk interior, kolam renang, dan elemen berwarna hijau, anda akan merasa nyaman untuk santai di bar ini.

 

  1. U-Paasha Rooftop Bar

U-Paasha 1_0

 

Terletak dilantai paling atas U-Paasha boutique Seminyak, bar ini memiliki kolam renang besar dilengkapi oleh bar, sofa, dan bean bag, agar tamu bisa bermalas malas dengan santai sambil menikmati warna indah langit Bali. Bar ini menyediakan makanan dan minuman yang tidak bisa didapat di tempat lain, dari mixologist internasional yang ahli membuat cocktail khas, sampai ke minuman untuk kesehatan.

Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, click:

baca-selengkapnya

 

10. The Jim’bar’N

Weekend-Brunch-at-Jim’bar’N

 

Rooftop bar ini yang terletak di atap Harris Bukit Jimbaran adalah salah satu tempat yang memiliki pemandangan terindah di Bali, memandang bukit dan kota Bali. Atraksi utama bar ini berupa langit Bali yang indah khas “Pulau”, ditemani oleh banyak pilihan wine dan cocktail.

The post 10 rooftop bars dan restoran terbaik di bali appeared first on Qraved Journal.