Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Keibar - Kedai Roti Bakar - banner 0Keibar - Kedai Roti Bakar - banner 1Keibar - Kedai Roti Bakar - banner 2

Photos of Keibar - Kedai Roti Bakar

Keibar - Kedai Roti Bakar 1334338
Keibar - Kedai Roti Bakar 1334334
Keibar - Kedai Roti Bakar 1327664
Keibar - Kedai Roti Bakar 1305935
Keibar - Kedai Roti Bakar 982258
Ruko Pamulang Permai, Blok SH 2 No. 15, Jl. Pamulang RayaShow In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 16:00 - 01:00
Services
Parking Area
Take Away
Halal
Smoking Area
Go Food

Reviews of Keibar - Kedai Roti Bakar

Load placeholder

Keibar - Kedai Roti Bakar - Asteria Dita
Asteria Dita
694 photos694 reviewsJan 29, 2018
6 Tempat Kuliner Murah Meriah di Pamulang
Mau nongkrong sampai jam 1 pagi? Boleh saja, langsung yuk mampir ke kedai roti bakar yang menyediakan menu ala warkop kekinian ini. Mulai dari roti bakar, indomie, burger omelet, hingga minuman segar ala Keibar. Range harga makanannya mulai dari Rp 1k hingga Rp 27k. Walaupun katanya di sini no wifi, tapi justru itulah yang bikin obrolan kamu sama temen-temen lebih seru tanpa harus ribet sama gadget masing-masing.
 Keibar - Kedai Roti Bakar Asteria Dita 625885
Keibar - Kedai Roti Bakar - @kedaikeibar
@kedaikeibar
in InstagramApr 2, 2018
Holla gengs~~ Gimana nih menurut kamu rasanya #NasiGendengMasBar ?? Ekspresiin pendapat kamu di kolom komentar di bawah ya! ㅤㅤ Nah bingung kan kalo belum cobain mau komen apa? Makanya langsung cuss aja ke @KedaiKeibar terdekat di daerahmu. Atau kalo km lg mager tingkat dewa, kamu bisa pesen lewat @gofoodjakarta lho! Yukk @kedaikeibar lagi yukk! ㅤㅤ *Untuk cabang Depok menyusul ya. ㅤㅤㅤㅤ #keibar #kedaikeibar #rotibakarkeibar #pisangbakar #rotibakar #menunasi #porsibesar #instafood #lebihbanyaklebihenak
Holla gengs~~ Gimana nih menurut kamu rasanya #NasiGendengMasBar ?? Ekspresiin pendapat kamu di kolom komentar di bawah ya!
ㅤㅤ 
Nah bingung kan kalo belum cobain mau komen apa? Makanya langsung cuss aja ke @KedaiKeibar terdekat di daerahmu. Atau kalo km lg mager tingkat dewa, kamu bisa pesen lewat @gofoodjakarta lho! Yukk @kedaikeibar lagi yukk!
ㅤㅤ
*Untuk cabang Depok menyusul ya.
ㅤㅤㅤㅤ 
#keibar #kedaikeibar #rotibakarkeibar #pisangbakar #rotibakar #menunasi #porsibesar #instafood #lebihbanyaklebihenak
Holla gengs~~ Gimana nih menurut kamu rasanya #NasiGendengMasBar ?? Ekspresiin pendapat kamu di kolom komentar di bawah ya!
ㅤㅤ 
Nah bingung kan kalo belum cobain mau komen apa? Makanya langsung cuss aja ke @KedaiKeibar terdekat di daerahmu. Atau kalo km lg mager tingkat dewa, kamu bisa pesen lewat @gofoodjakarta lho! Yukk @kedaikeibar lagi yukk!
ㅤㅤ
*Untuk cabang Depok menyusul ya.
ㅤㅤㅤㅤ 
#keibar #kedaikeibar #rotibakarkeibar #pisangbakar #rotibakar #menunasi #porsibesar #instafood #lebihbanyaklebihenak
Keibar - Kedai Roti Bakar - iqra rabika
iqra rabika
3415 photos3166 reviewsSep 30, 2016
Nongkrong Murah di Tangerang Selatan Yuk Weekend Ini!
Kalo pengen makan roti bakar dan indomie kekinian kamu bisa nih melipir nongkrong di Keibar. Disini mereka punya roti bakar ice cream, hingga indomie kekinian yang bisa menemani waktu nongkrong kamu. Udah gitu, harganya juga gak bikin kantong bolong. 
 Keibar - Kedai Roti Bakar iqra rabika 607182
Keibar - Kedai Roti Bakar - @kedaikeibar
@kedaikeibar
in InstagramMar 29, 2018
Sore gengs~mimin bawa kabar gembira nih! - Teruntuk kamu kamu yang tak henti-hentinya request nasi, sekarang udah ada berbagai macam menu nasi di @kedaikeibar lho!!🎉🎊😍😍 - Nah menu nasi pertama yang mimin mau kenalin itu namanya Nasi Gendeng Masbar! Perpaduan rasa gurih, manis, asin, semuanya dimasak ala @kedaikeibar banget pokoknya!😍😍😍 - Penasaran banget dooongg.. yukk langsung cuss ke @kedaikeibar terdekat di daerahmu! Atau kalo di daerah kamu lagi hujan, kamu bisa pesen lewat @gofoodjakarta lho! - Untuk smntara menu ini baru ada di cabang cibubur-ciputat-pamulang dulu ya, krn cabang depok masih dipersiapkan dapurnya 🙏 - - - #keibar #kedaikeibar #nasigendengkeibar #lebihbanyaklebihenak #menu #baru
Sore gengs~mimin bawa kabar gembira nih!
-
Teruntuk kamu kamu yang tak henti-hentinya request nasi, sekarang udah ada berbagai macam menu nasi di @kedaikeibar lho!!🎉🎊😍😍
-
Nah menu nasi pertama yang mimin mau kenalin itu namanya Nasi Gendeng Masbar! Perpaduan rasa gurih, manis, asin, semuanya dimasak ala @kedaikeibar banget pokoknya!😍😍😍
-
Penasaran banget dooongg.. yukk langsung cuss ke @kedaikeibar terdekat di daerahmu! Atau kalo di daerah kamu lagi hujan, kamu bisa pesen lewat @gofoodjakarta lho!
-
Untuk smntara menu ini baru ada di cabang cibubur-ciputat-pamulang dulu ya, krn cabang depok masih dipersiapkan dapurnya 🙏
-
-
-
#keibar #kedaikeibar  #nasigendengkeibar  #lebihbanyaklebihenak #menu #baru
Keibar - Kedai Roti Bakar - iqra rabika
iqra rabika
3415 photos3166 reviewsSep 23, 2016
8 Tempat Nongkrong Paling Seru di Pamulang
Kedai roti bakar yang satu ini tuh gak pernah sepi! Ya tentu aja, karena Keibar ini emang udah jadi langganan anak Pamulang buat nongkrong. Menu makanannya yang beragam, mulai dari roti bakar sampai indomie, dan minuman manis lengkap ada di sini. Tempatnya yang cozy banget, juga bikin Keibar enak buat nongkrong Kalo kesini jangan lupa buat nyobain Fettucimie mereka yang sedap!
 Keibar - Kedai Roti Bakar iqra rabika 606230

Featured in Articles

6 Tempat Kuliner Murah Meriah di Pamulang
6 Tempat Kuliner Murah Meriah di Pamulang
5 Menu Berlumuran Cokelat di Jakarta dengan Harga Merakyat
5 Menu Berlumuran Cokelat di Jakarta dengan Harga Merakyat
Nongkrong Murah di Tangerang Selatan Yuk Weekend Ini!
Nongkrong Murah di Tangerang Selatan Yuk Weekend Ini!

Near Keibar - Kedai Roti Bakar

Open in App