Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly - banner 0

Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly

3.45 reviews
Middle Eastern • Slipi • Below 100K
CLOSED Open on Tuesday 11:00 - 16:00
Opening Hours
Monday11:00 - 16:00
Tuesday11:00 - 16:00
Wednesday11:00 - 16:00
Thursday11:00 - 16:00
Friday11:00 - 16:00
Saturday11:00 - 16:00
SundayClosed
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly

 Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly Ody Kidos 645572
 Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly Ody Kidos 638930
 Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly Karina Marpaung 623688
 Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly Viky Antono 561235
Services
Go Food
Take Away
Delivery Service
Halal
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly

5
4
3
2
1
3.4
5 ratings
 - Demank DinoTo
Demank DinoTo
0 photo1 reviewJul 13, 2019
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewJul 17, 2018
5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap
Untuk kamu yang selama ini penasaran dengan sate domba Afrika, kamu wajib banget cobain Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly yang sudah terkenal dan melegenda ini. Cara pemrosesan hingga cara memakannya yang unik ini, membuat banyak orang pengin langsung mencobanya. Daging domba bakar yang di potong dalam ukuran yang cukup besar, dan dinikmati bersama pisang bakar dan saus mustard, menjadikan sate domba seharga Rp 50 ribuan per porsinya ini jadi tempat makan yang unik sekaligus memuaskan. Apalagi mengingat tekstur dagingnya yang empuk, pasti bakalan ketagihan, deh!
Untuk kamu yang selama ini penasaran dengan sate domba Afrika, kamu wajib banget cobain Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly yang sudah terkenal dan melegenda ini. Cara pemrosesan hingga cara memakannya yang unik ini, membuat banyak orang pengin langsung mencobanya. Daging domba bakar yang di potong dalam ukuran yang cukup besar, dan dinikmati bersama pisang bakar dan saus mustard, menjadikan sate domba seharga Rp 50 ribuan per porsinya ini jadi tempat makan yang unik sekaligus memuaskan. Apalagi mengingat tekstur dagingnya yang empuk, pasti bakalan ketagihan, deh!
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewMay 22, 2018
5 Tempat Buka Puasa di Slipi Saat Terjebak Macet
Ini dia, Sate Domba Afrika kenamaan warga Slipi, Jakarta Barat. Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly menjadi tempat makan sate domba yang memuaskan perut di Jl. KS. Tubun No. 6. Walaupun setiap harinya mulai buka dari jam 11 siang hingga jam 4 sore, namun seporsi sate domba Afrika yang dihargai Rp 60 ribuan ini buka hingga malam saat bulan puasa. Bagi kamu yang belum tahu cara memakannya, kamu harus memadukan daging ini dengan pisang bakar dan saus mustard. Dijamin, buka puasamu kali ini akan berbeda karena rasanya. Yuk, buka puasa di Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly!
Ini dia, Sate Domba Afrika kenamaan warga Slipi, Jakarta Barat. Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly menjadi tempat makan sate domba yang memuaskan perut di Jl. KS. Tubun No. 6. Walaupun setiap harinya mulai buka dari jam 11 siang hingga jam 4 sore, namun seporsi sate domba Afrika yang dihargai Rp 60 ribuan ini buka hingga malam saat bulan puasa. Bagi kamu yang belum tahu cara memakannya, kamu harus memadukan daging ini dengan pisang bakar dan saus mustard. Dijamin, buka puasamu kali ini akan berbeda karena rasanya. Yuk, buka puasa di Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly!
 - @lya_apriani
@lya_apriani
in InstagramDec 16, 2019
Manttapp daging domba afrikanya Pak H. Ismail Coulibaly.. 😘😘 emam siangnya ditemani dengan daging domba afrika makanya pakai goreng pisang di cocol sambal mantapp... ditambah es yg segeerr menggelegar es lemon, es teh manis.. 👍👍😘👌
Manttapp daging domba afrikanya Pak H. Ismail Coulibaly.. 😘😘
emam siangnya ditemani dengan daging domba afrika makanya pakai goreng pisang di cocol sambal  mantapp... ditambah es yg segeerr menggelegar es lemon, es teh manis.. 👍👍😘👌
 - Viky Antono
Viky Antono
2 photos1 reviewJul 19, 2017
Akhirnya kesampean cobain sate domba afrika yang legend ini.. Tempatnya ada di Samping museum textil slipi, rada di dalem komplek sih dia jadi yang belom tau kemungkinan bisa kelewat, tapi kalo kesana tinggal tanya orang sekitar pasti pada tau ko. seporsi sate domba disini harganya 50ribu, dan yang unik makanan pendampingnya bisa pilih antara nasi atau pisang, baru kali ini ngerasain sih, unik juga tekstur pisangnya digoreng jadi kayak kentang goreng gitu. buat yang suka kambing sih pasti bakal suka juga sama daging domba ini, karna 11 12 lah rasanya, terus gue yakin ga mungkin kalo kesini cukup cuma makan 1 porsi pasti nambah
Akhirnya kesampean cobain sate domba afrika yang legend ini.. Tempatnya ada di Samping museum textil slipi, rada di dalem komplek sih dia jadi yang belom tau kemungkinan bisa kelewat, tapi kalo kesana tinggal tanya orang sekitar pasti pada tau ko. seporsi sate domba disini harganya 50ribu, dan yang unik makanan pendampingnya bisa pilih antara nasi atau pisang, baru kali ini ngerasain sih, unik juga tekstur pisangnya digoreng jadi kayak kentang goreng gitu. buat yang suka kambing sih pasti bakal suka juga sama daging domba ini, karna 11 12 lah rasanya, terus gue yakin ga mungkin kalo kesini cukup cuma makan 1 porsi pasti nambah
Akhirnya kesampean cobain sate domba afrika yang legend ini.. Tempatnya ada di Samping museum textil slipi, rada di dalem komplek sih dia jadi yang belom tau kemungkinan bisa kelewat, tapi kalo kesana tinggal tanya orang sekitar pasti pada tau ko. seporsi sate domba disini harganya 50ribu, dan yang unik makanan pendampingnya bisa pilih antara nasi atau pisang, baru kali ini ngerasain sih, unik juga tekstur pisangnya digoreng jadi kayak kentang goreng gitu. buat yang suka kambing sih pasti bakal suka juga sama daging domba ini, karna 11 12 lah rasanya, terus gue yakin ga mungkin kalo kesini cukup cuma makan 1 porsi pasti nambah

Featured in Journal

Nggak Pake Mahal! 5 Kuliner Slipi Ini Enak dan Murmer
Editor's Pick
Nggak Pake Mahal! 5 Kuliner Slipi Ini Enak dan Murmer
5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap
Editor's Pick
5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap
5 Tempat Buka Puasa di Slipi  Saat Terjebak Macet
Editor's Pick
5 Tempat Buka Puasa di Slipi Saat Terjebak Macet