Sign In

Mandala Restaurant

3 Reviews
Chinese
SenopatiBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mandala RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
7 ratings
Pram W
6 photos
4 reviews
best chinesse food
all menu is made my tummy happy ❤️❤️❤️ with big portion
vina cats
1 photos
12 reviews
dari Jaman Nenek sampai Sekarang
I recommended this place... dari jaman nenek saya sampai sekarang saya masih suka mengunjungi resto ini. kesukaaan saya adalah nasi goreng dan mie gorengnya. saya masih ingat dekorasi yang ga banyak berubah dan rasanya masih tetap sama.
Verdi Danutirto
48 photos
26 reviews
Mandala Resaturant merupakan salah satu restaurant favorit saya dan keluarga dari jaman dahulu kala, restaurant Mandala ini terletak di Wolter Monginsidi di daerah Kebayoran, biasanya kalau sehabis gereja di Gereja Blok Q saya pasti makan disini, karena memang saya tidak bisa menolak betapa nikmatnya makan disini.. Setau saya Mandala Restaurant ini tutup setiap hari Selasa ya, tempatnya ada persis disebelah kiri Jl.Wolter Monginsidi yang one-way ini, sehingga mudah dicari, terletak di sebelah supermarket, bentuk restaurant ini ruko ya, tidak begitu besar juga memang, oleh karena itu kalau lagi jam makan sering waiting list, chinese food disini halal ya sehingga bisa dinikmati setiap kalangan hehe.. Para pelayan disini memang sangat ramah, dan juga karena yang makan disini memang langganan biasanya, menu yang ditawarkan Mandala Restaurant cukup banyak, selain terkenal dengan Bakmi dan juga Buburnya, mereka terkenal dengan masakannya yang luar biasa enak, inilah beberapa menu yang saya santap Mie Goreng Seafood (IDR 55.000) karena bakmi disini terkenal,makanya saya pesan mie goreng seafood, mie goreng ini punya tekstur mie yang sangat enak, karena kenyal, kemudian porsinya juga generous sekali ! isinya ada ayam, baso sapi, baso ikan, cumi, dan juga udang, dan sayuran serta tak lupa telur, memang mie goreng disini juara deh, meskipun secara penampilan tak ada yang special, tapi rasanya hmmm dahsyat ! Cap Cay Seafood (IDR 68.000) mungkin cap cay termasuk sebagai makanan chinese yang standar, tetapi buat rasanya hmmm luar biasa enak !! kaldu cap caynya ini bener-bener enak , apalagi isinya semua masih sangat segar, sayurannya garing, kemudian isi seafoodnya ada kakap fillet, cumi, udang dan baso ikan, bener-bener cap cay yang sangat enak, seafood terenak yang saya nikmati selama ini Udang Goreng Tepung (IDR 75.000) bisa dibilang semua makanan disini punya rasa yang enak, kali ini saya pilih udang goreng tepung, udangnya ini besar-besar dan dibalur dengan tepung yang pas, diluarnya terasa crispy dan udangnya kenyal banget, bener-bener enak, makannya dicocol ke saus mentega yang sedap, udang goreng tepungnya enak ! bener-bener enak :9

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Kangkung Hot Plate yang Nggak Bisa Diremehkan Cita Rasanya!5 Tempat Makan Chinese Food yang Bikin Kamu Rela Antre Panjang!Yuk, Nikmati Aneka Bubur Seafood di Jakarta dengan Rasa yang Yahud Berikut Ini!

Featured in guidesSee all guides >