Sign In

Dijan's

178 Reviews
Dutch
Kemang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dijan'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
187 ratings
Sharima Umaya
778 photos
619 reviews
7 Brunch Spot dengan Menu Lezat di Kemang
Ingin brunch dengan menu yang berbeda? Cobain deh brunch di Dijan's untuk mencoba berbagai macam makanan ala Belanda. Pastinya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk brunch dengan menu dan suasana khas Belanda. Kamu bisa mencoba berbagai menu khas Belanda seperti Poffertjes (55K small, 70K large) dan Pannekoeken berbagai topping (mulai dari 55K). Jangan lupa juga pesan kopi untuk menemani menu manis yang kamu pesan: a cup of Hot Caffe Latte (37k), perhaps?
Ria Isnaeni
369 photos
224 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Makan Malem Asik di Kemang
Setelah membahas tentang masakan Itali, kamu juga bisa merasakan masakan Belanda di Kemang. Dengan bangunan yang seperti rumah tua Belanda yang dapat kamu temukan di sepanjang jalan Kemang. Restoran Dijan ini sudah sangat terkenal dengan poffertjes nya yang enak banget! Adonanya yang lembut, creamy dan gurih dicampur dengan taburan gula putih dan butter yang melengkapi rasanya. Untuk main course, kamu bisa coba Hollandse Biefstuk/Dutch Steak (115k). Daging steak tenderloin dengan side dish sayur dan kentang seperti steak pada umumnya. Yang membuat steak ini berbeda adalah pilihan dan olahan sayur nya yang "khas" banget, dan juga mashed potato nya bisa kamu minta dibuatkan dengan sayur bayam. Perpaduan gurih dan milky dari si mashed potato dipadukan dengan bayam segar itu sangat lezat! Jangan kaget saat membaca menunya ya! Mereka menuliskan setiap item dalam bahasa Belanda, jika ada yang kamu bingung, kamu dapat langsung menanyakan nya pada para waitres yang ramah-ramah itu.
Sharima Umaya
778 photos
619 reviews
5 Tempat di Jakarta Selatan Untuk Menikmati Brunch di Libur Akhir Tahun
Ingin brunch dengan menu yang berbeda? Cobain deh brunch di Dijan's untuk mencoba berbagai macam makanan ala Belanda. Dari Pannekoek dengan berbagai topping sampai Hollandse Biefstuk (Bistik Belanda), pasti akan menjadi pengalaman brunch yang berbeda. Must-try: Pannekoek, Holandse Biefstuk
Audrey Andini
1220 photos
863 reviews
5 Kuliner di Kemang yang Wajib Dicicipi Anak Kekinian
Kalau mengunjungi Dijan's, jangan lupa mencicipi poffertjes-nya yang lezat banget. Atau, cobain juga panekuk dan mini panekuknya yang nggak kalah tasty!
Rebecca Cristabel
143 photos
143 reviews
8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok
Dijan’s sebenernya lebih berfokus pada hidangan panekuk dan poffertjes, atau si mini panekuk. Tapi jangan sedih, karena mereka juga punya menu toast dengan kreasi ala mereka. Dijan’s punya toast dengan balutan madu dan irisan buah pisang. Bersama-sama dengan es krim vanilla, pasti kamu akan merasa kenyang setelah sarapan di Dijan’s.

Featured in articlesSee all articles >

7 Steak Terlezat di Jakarta Selatan7 Brunch Spot dengan Menu Lezat di KemangGourmet Guide: 7 Spot Makan Malem Asik di Kemang

Featured in guidesSee all guides >