Sign In

Gormeteria

31 Reviews
Indonesian
Pasir Kaliki100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GormeteriaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
David Handoko
5343 photos
5369 reviews
6 Tempat Asyik dan Instagenik Paling Favorit di Bandung
Sarapan pagi cantik di Gormetaria yuk. Tempat yang berkesan mewah dengan dekorasi hingga suasana yang dibuat seakan-akan kamu berada di tengah hutan memberikan pengalaman makan berbeda dari biasanya. Sofanya pun nyaman sekali dan ukurannya cukup besar untuk kamu yang mau arisan disini. Berbicara soal makanan, hampir seluruh makanan disini tidak mengecewakan. Mulai dari nasi goreng hingga steaknya bakalan memuaskan deh.
David Handoko
5343 photos
5369 reviews
5 Restoran Keren Nuansa Alam yang Selalu Ramai di Bandung
Cafe di Jalan Pasir Kaliki ini mengusung perpaduan desain elegan dengan suasana serasa di hutan. Dekorasi dinding dan backsound suara layaknya di hutan menjadi pengalaman unik ketika bersantap di Gormeteria. Makanan disini enak-enak dan bakal bikin kamu ingin sering kembali kemari.
David Handoko
5343 photos
5369 reviews
5 Tempat Keren Buat Sarapan Pagi di Bandung
Tempat yang buka dari jam 7 pagi ini memiliki suasana yang asyik banget buat mencari ketenangan sambil menikmati aneka hidangan lezat seperti nasi goreng, thai layered cake, dan berbagai menu brunch lainnya. Untuk harganya lumayan mahal namun sebanding dengan kelezatan yang kamu dapatkan.
Thifal Nabilah
2 photos
1 reviews
harga makanan sesuai dengan apa yg kita makan.. enak enak makanannya dan tempatnya pun nyaman.
David Handoko
5343 photos
5369 reviews
5 Nasi Goreng Racikan Bumbu Spesial yang Banyak Dicari di Bandung
Olahan menu nasi goreng di sini diolah dengan teksturnya yang agak kering dan disajikan dengan sate dan kerupuk. Aneka menu lain seperti pastry dan menu western pun juga siap dipilih sembari duduk santai di tempatnya yang super cozy.
David Handoko
5343 photos
5369 reviews
6 Kafe Buat Santai Sore di Bandung yang Bikin Pikiran Adem
Masuk ke sini kamu akan dibuat takjub dengan ornamen megahnya. Ditambah lagi suasananya membawamu seperti masuk ke tengah hutan. Cobain menu BBQ Baked Bun, bistik, juga aneka cake nya yang menggoda.
David Handoko
5343 photos
5369 reviews
6 Spot Menikmati Santai Pagi yang Asyik di Bandung
Buka sejak jam 7 pagi, Gormeteria bakal memanjakanmu dengan sajian-sajian lezat. Salah satunya sepotong kue Thai Layered Cake misalnya yang rasanya ciamik. Datang pagi-pagi pastinya juga bikin kamu bisa lebih leluasa foto-foto karena belum terlalu ramai pengunjung. 
David Handoko
5343 photos
5369 reviews
6 Tempat Hits Incaran Orang Jakarta Saat ke Bandung
Banyak wisatawan Jakarta yang datang ke kafe ini karena penasaran dengan cake milles crepes yang disiram dengan saus vla nya. Ada rasa es podeng cake dan thai layered cake yang ciamik rasanya. Tidak hanya itu saja, di daftar pilihan main course ada menu unik nasi salmon yang disiram kuah teh hijau lho. 
David Handoko
5343 photos
5369 reviews
7 Kafe Keren Parah di Bandung yang Lagi Hits di Instagram
Dari luar, tempat ini seperti restoran biasa banget karena hanya terlihat gedung putih. Namun begitu masuk, kamu bakal takjub merasakan suasana ambience yang begitu elegan dan keren dengan penataan sofa dan pengaturan cahaya yang bikin kamu betah berlama-lama di sini. Ada juga spot tangga yang dihias cantik untuk foto ala-ala sosialita.
David Handoko
5343 photos
5369 reviews
6 Kafe Asyik di Bandung Buat Lupakan yang Nggak Perlu Dikenang
Menikmati suasana temaram sambil menikmati aneka dessert lezat di kafe ini bakal membuatmu lebih tenang menikmati hidup. Salah satu menu spesial yang mesti kamu coba: Thai Layer Cake dengan sensasi legitnya yang beda. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Romantis Buat Rayakan Valentine di Bandung6 Spot Keren Buat Nongkrong di Bandung6 Tempat Asyik dan Instagenik Paling Favorit di Bandung

Featured in guidesSee all guides >