Sign In

Mama Goose

5 Reviews
Italian
Melawai100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mama GooseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
5 ratings
aninditya damayanti
0 photos
19 reviews
gyutan don!!!
Felisha Anastasia
0 photos
2 reviews
Saya berniat mengunjungi Mama Goose Restaurant pada Sabtu 04 Okt pada pukul 11.00 siang. Pada saat saya tiba di restaurant, ternyata restaurant tersebut belum beroperasi sepenuhnya dikarenakan mereka masih berbenah dan bersih-bersih. Pelayanan yang diberikan cukup ramah dalam menyampaikan sesuatu, baik itu mengenai menu ataupun mengenai restaurant itu sendiri. Pada saat itu, saya diminta untuk duduk menunggu di tempat yang sudah mereka bersihkan, dan seketika saya langsung diminta untuk memesan minuman terlebih dahulu. Pegawai yang menemani kami, cukup sabar dalam menjawab dan menjelaskan isi menu yang kami kurang paham. Dan makanan pun datang.. TADA... ternyata pesanan makanan yang sudah saya pesan salah. Terjadi kesalahan komunikasi antara saya dengan pegawai dari Mama Goose Restaurant yang memberikan makanan yang salah kepada saya. Namun, makanan yang salah tersebut saya tetap makan habis, meskipun saat itu saya sangat mengingini pasta dengan mushroom sauce dan diatasnya diberikan chicken katsu. Ketika saya konfirmasi dengan pihak pegawai Mama Goose Restaurant, mereka memang meminta maaf atas kesalahan yang mereka lakukan. Secara overall, saya menilai Mama Goose Restaurant merupakan restaurant yang memiliki ambience yang baik dan juga kualitas makanan yang baik dan oke. Mengenai harga, saya cukup puas melalui harga yang diberikan dan juga service makanan yang diberikan. Good Job, Mama Goose Restaurant! :)
Aline Chandra
51 photos
25 reviews
Mama Goose merupakan restoran yang belum lama buka di Jakarta. Bertempat di Common House, Panglima Polim, Mama Goose menawarkan tempat bersantap dengan konsep rustic modern. Areanya terbagi 4 yaitu, non smoking room, bar area, smoking indoor area dan outdoor area. Pada bar area dan outdoor area menggunakan deretan kursi tinggi layaknya kursi-kursi bar. Menunya berkisar antara western dan asia dengan aneka pilihan mulai dari appetizer hinnga dessert, sedangkan pilihan minumannya juga cukup beragam. Saya mencoba Asian Style Calamari sebagai menu pembuka. Rasanya enak, calamari digoreng hingga renyah dan dilumuri dengan saus gaya Asia yang pedas manis. Untuk penyuka pedas bisa mencelupkan cumi ke dalam sambal yang juga sudah disediakan sebagai dipping. Main coursenya cobalah Gyu Tan Don yaitu sepiring nasi lengkap dengan irisan tipis lidah sapi yang dibumbui dengan shoyu sehingga terasa gurih. Aroma bawang putih yang cukup kuat juga tercium dari irisan lidah. Lebih nikmat lagi saat mencampurkan acar cabe dan bawang merah ke dalam Gyu Tan Don. Beberapa pilihan dessert seperti lime pie, apple pie dan pannacota tersedia di Mama Goose, hanya saja malam itu saya memutuskan untuk memesan 3 Kinds of Creme Brulee, yaitu 3 macam creme brulee dengan rasa yang berbeda; kopi, vanilla dan nutella. Creme Brulee kopinya terasa agak pahit dengan rasa dan aroma kopi yang cukup kuat, sedangkan creme brulee vanilla terasa manis dengan lapisan keras karamel di atasnya. Creme brulee Nutella terasa lebih mild karena perpaduan nutella dan cream. Overall saya puas bertandang ke Mama Goose karena hidangannya yang lezat dan juga pelayanannya yang cukup baik, waitressnya juga helpful dalam memilih menu. Sebuah nilai tambah bagi restoran yang terletak di lantai dua ini.
Clarein
359 photos
158 reviews
nice
Mama Goose ini rating nya lumayan bagus, jadi pas ke daerah panglima polim mampir dhe.. Tempatnya lucu, kek ada mini boutique gitu, dan agak remang2 artsy, jadi yang bosen nunggu makanan bisa sambil lihat2 atau belanja dulu.. Pas datang sih sepi dan ruangan lantai atasnya agak panas, padahal lg ga ada orang.. Service ya okay lah cukup ramah waitress nya.. Beberapa menu yang dicoba: Pollo Arosto (80k): Ini sebenarnya grilled chicken aja trus pake mashed potatoes. Ada sedikit garnish sayuran on the side, yang super berminyak menurut saya. Ayamnya standard lah, wangi2 grill gitu tapi agak keras. Dibilang well-seasoned yang gurih sampai dalam gitu sih enggak, tapi ya not bad lah. Not that good either juga.. hehe Gyutandon (80K): Pas tanya waitressnya katanya ini menu favoritnya. Ternyata lumayan enak lho! Ox toungenya gurih banget, tapi beberapa terlalu berurat jadi agak keras. Secara rasa sih tapi strong flavornya, wangi2 merica/blackpeppernya kerasa banget, savory banget juga. Dan agak spicy pedas jadi mantap! Granny goose apple pie (50k): Hmm katanya ini juga dessert andalannya, tapi menurut saya agak mengecewakan. Crustnya udah agak keras dan gak crispy lagi, pas datang juga apple pienya udah dingin. Trus adonan applenya terlalu keras dan 'hambar', ga ada wangi cinnamon/applenya. APplenya juga masih keras, bukan yang sudah sweeten apple gitu.. Overall makanannya sih nice but not outstanding. Ya tempatnya sih lucu buat hangout..
Dea Nofika
1212 photos
45 reviews
jika anda ingin merasakan masakan eropa, anda bisa datang ke mama goose dan merasakan masakan khas dari eropa yang sangat nikmat dan lezat

Featured in articlesSee all articles >

8 Tempat Makan Poutine dengan Keju Lezat dan MelelehYuk, Eksekusi Mati 8 Menu Lidah Sapi di Jakarta Ini!7 Menu Rice Bowl di Jakarta untuk Buka Puasa

Featured in guidesSee all guides >