Sign In

Pho 24

8 Reviews
Vietnamese
SCBD100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pho 24See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
8 ratings
Pipin Eve
4 photos
30 reviews
Enak
Kemarin pesen Pho Ga, Vietnam Sampler, Es Campur dan Tamarin Rosela. Pho Ga nya menurut aku sih Hambar banget, tapi Vietnam Samplernya oke, kayak cemilan tapi ngenyangin malah hha, dan Es Campur sama Rosela nya juga oke, mayan ngenyangin juga karna porsinya gedee, walaupun udah pesen yang Small tetep terhitung porsi besar untuk satu orang.
Ganesha Wanda Simanjuntak
1924 photos
1587 reviews
6 Restoran di Mal Mewah yang Nggak Bikin Kantong Tekor
Restoran Vietnam yang satu ini juga favorit banyak orang. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 50 ribuan, kamu sudah bisa menyantap nikmatnya mie ala Vietnam. Rasanya yang gurih dan manis ini bisa membuat lidah kamu terlena nih!
Fonny Felicya
68 photos
19 reviews
Gak seenak dlu
Menurut gw ini sekarang dsini pho nya agk kurang rasa nya gak seenak dlu, agk kurang berasa rasa nya dan kek ngegantung gtu rasa nya 😂😂😂

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran di Mal Mewah yang Nggak Bikin Kantong Tekor

Featured in guidesSee all guides >