Sign In

Gahyo

15 Reviews
Korean
SCBD100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GahyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
12 ratings
Jang Sohn
108 photos
57 reviews
Wooseul steak!
Quality of meat and side dishes are definitely on point. Definitely try to wooseul steak, my personal fave.
Steven Kim
236 photos
94 reviews
Best Korean in town for korean bbq! The wooseul steak is to die for. You would not beef tongue like this. Seng galbi is awesome. All coming from a Korean. Super authentic and you gotta have soju!!
Natasha Lucas
0 photos
1 reviews
Saya datang ke Gahyo SCBD karena undangan food testing. Ini adalah kesempatan langka yang begitu menyenangkan karena saya suka makanan Korea. Suasana di Gahyo SCDB cukup lapang dengan desain interior yang kental dengan sentuhan Korea. Food tasting pertama adalah Banchan dan yang paling umum adalah Kimchi. Namun, favorit appetizer saya adalah kacang yang disiram saus kental manis. Saya tidak tahu namanya, tetapi rasanya memuaskan. Menu selanjutnya adalah Haemul Pajeon (IDR 95k). Ini adalah Pajeon terenak yang pernah saya santap karena seafood-nya segar dan bumbunya sempurna. Disini saya juga menikmati Japchae (IDR 95k). Saya adalah penggemar Jabchae karena suka dengan tekstur sweet potato noodles yang tebal dan kenyal. Yang dimiliki oleh Gahyo berbumbu sempurna, manis, tetapi juga enak. Food testing selanjutnya diisi oleh Dolsot Bibimbap (IDR 68k) dengan bumbu yang luarbiasa. Ada juga Sundubu Chigae IDR 68k. Hidangan ini sama sekali tidak pedas dan cocok buat penggemar Bean Curd or Tofu. Untuk menu Yukgaejang IDR 68k, saya kurang begitu suka karena rasanya pedas, kurang bumbu, dan sedikit pahit. Menu lain yang saya suka adalah Samgyetang IDR 95k karena punya rasa ginseng yang kuat. Rasa ayamnya lembut, dan rasa supnya ringan. Untuk Korean Barbeque, yang saya coba adalah Teu Seng Galbi IDR 198k, Teuk Yangyeum Galbi IDR 198k, L.A Galbi IDR 198k, Bul Galbi IDR 198, dan Wooseol IDR 128k. Hampir semua rasa dagingnya enak dimulut dan juga bumbu yang pas. Food testing yang agak ekstrim adalah saat penyajian Wagyu Yukhoe IDR 178k, yaitu hidangan dengan menggunakan 'raw beef'. Biarpun ini tidak biasa bagi orang Indonesia, ternyata saya langsung menyukainya. Wagyu-nya berkualitas tinggi dan disajikan dalam suhu rendah. Ketika saya makan, rasanya langsung meleleh di mulut, tidak kenyal dan tidak amis dengan kombinasi rasa manis dari Bae ( buah pir ) . Untuk dessert, saya mencicipi Sikhye atau minuman beras khas Korea dan Manggo, Coffee and Coconut Pudding. Semuanya delicious.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Babi dengan Cita Rasa Korea Paling Juara Sebelum Terbang ke Korea, Mampir Dulu ke 7 Restoran Korea Autentik Ini! 7 Makanan Korea yang Kelezatannya Lebih Nagih dari Drama

Featured in guidesSee all guides >

Korean BBQ