Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Ayam Panggang 3 Berku - banner 0

Ayam Panggang 3 Berku

4.47 reviews
Indonesian • Umbulharjo • Below 100K
CLOSED Open on Today 09:00 - 19:30
Opening Hours
Monday09:00 - 19:30
Tuesday09:00 - 19:30
Wednesday09:00 - 19:30
Thursday09:00 - 19:30
Friday09:00 - 19:30
Saturday09:00 - 19:30
Sunday09:00 - 19:30
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Ayam Panggang 3 Berku

Services
Take Away
Halal

Reviews of Ayam Panggang 3 Berku

5
4
3
2
1
4.4
7 ratings
 - @lidahtipis
@lidahtipis
in InstagramInvalid date
[Non Halal] Yang pengen maem piggy dengan varian baru, harus banget ke sini! Hotplatenya wushhh endes. Selain itu ada juga varian burger dan rice bowl. . ? Pothz Burger ? Jl. STM Pembangunan No.14, Mrican, Jogja ⏰ 10.00 - 21.00 ? 35k (Pork Hotplate Mongah Mozzarella) #pothzburger #pothzburgerjogja #pork #nonhalal #hotplate #lidahtipis #maemlur #semogabarokah
 - @djogjarodaempat
@djogjarodaempat
in InstagramInvalid date
. •Pothz Burger• ?Jl. STM Pembangunan No. 14, Catur Tunggal ?± Rp 28.000,00 ?8.25/10 . Bagi kalian yang bosen makan ayam, tempe, tahu, telor, bisa banget nih makan di sini, apalagi kalo mau makan babi kekinian, misalnya geprek, sambel matah, dsb. Di sini juga ada burger dan hotplatenya gengs, tapi kami belom cobain, hehe:)
 - @voilajogja
@voilajogja
in InstagramInvalid date
BANJIR PROMO ULTAH POTHZ BURGER!! Nih Pantengin barisan PROMO gokil efek dari Anniversary #3tahunpothzburger dijamin bikin WikWikWik: . ?27 November 2018? Beli 1 Gratis 1 Syarat & Ketentuan: 1. Beli 1 Menu Makan apa aja, Gratis 1x Minum (Selama persediaan masih ada) 2. Berlaku hanya dine in (tidak berlaku take away, grab food, gofood, go shop, dsj) 3. Berlaku untuk follower @pothzburger (tunjukkan ke kasir kalo sudah follow) . ?28 November 2018? Beli 2 Gratis 1 Syarat & Ketentuan: 1. Beli 2 Menu Makan apa aja, Gratis 1 Menu Makan (gratis diambil harga termurah, selama persediaan masih ada) 2. Berlaku hanya dine in (tidak berlaku take away, grab food, gofood, go shop, dsj) 3. Berlaku untuk follower @pothzburger (tunjukkan ke kasir kalo sudah follow) . Gimana?? Jadi bakal ada 2 hari full PROMO dari pothz burger yang wajib hukumnya buat diikuti dan jangan ampe ketinggalan yow lurz? . ?@pothzburger ♨️Jl. STM Pembangunan No.14, Mrican, CaturTunggal ⏱11:00-21:00 #voilajogja
 - @wiyubas
@wiyubas
in InstagramInvalid date
 - @kika_dee1
@kika_dee1
in InstagramInvalid date
Family dinner ?? txs for coming ??
 - @rosavene
@rosavene
in InstagramInvalid date
Keren bisa kesini...... Lain waktu pasti balik..... #pothzburgerjogja ??? #yogyakartatrip