REMOVE FROM LIST

Are you sure you want to remove from this list?

EDIT LIST
DELETE LIST

Are you sure you want to delete this list?

Prompt

Cancel Booking
close
Potato Head Pacific Place
Multinational / SCBD / $$
from 4 review
SCBD Lot 14th, Fairgrounds. Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, SCBD, Jakarta.
  • date
    Saturday, 26 Januari 2014 at 19:00
  • diners
    2 diners
  • discount
    50% off
  • vouchers
    QRAVED15A1
Are you sure want to cancel your booking ?
Cancel Booking
Share Booking
close
Potato Head Pacific Place
Multinational / SCBD / $$
from 4 review
SCBD Lot 14th, Fairgrounds. Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, SCBD, Jakarta.
  • date
    Saturday, 26 Januari 2014 at 19:00
  • diners
    2 diners
  • discount
    50% off
  • vouchers
    QRAVED15A1
Clarein

Clarein

Jakarta, 

  • 150
    Reviews
Favorites
0
Want to go
0
Save for later
1
My EATJKT
0
14 liked photos
150 Reviews
Es Teler 77
3 days ago
Klo lagi kepengen makan lumayan enak tapi pas dikanong harganya, es teller bisa jadi pilihan. Dulu saya suka pesen tape bakarnya disini enak, yah tapi sekarang udah ga jualan tape lagi :(

Nah untuk menu yang biasa dicoba itu:
1. Bakso Special Jumbo (28k++): Ini porsinya pas buat 1 orang ngenyangin.. Isinya lengkap ada bakso kecil halusnya, bakso besar, pangsit goreng, sampe ada otak2 lho! Otak2nya enak ga terlalu lembek/keras, gurih dan wangi pula. Baksonya sendiri not bad karena tidak berbau..

2. Gado2 (23k++): Disini menurut saya bukan gado2 sih, soalnya biasa gado2kan direbus dulu sayur nya, ini sayurnya mentah semua... Dan anehnya pake kol dan selada.. Saos kacangnya juga bukan warna coklat kacang tapi encer dan sedikit kemerahan. Ya rasanya masih acceptable sih, tapi memang agak aneh aja..

3. Soto daging: Sotonya enaakk! Wangi banget dan gurih, di tempatin pake semacam mini hot pot jadi panasnya lama.. Sayangnya dagingnya dikit banget jadi kurnag nendang..

4. Es teller: nah tiap ke esteller ya mesti coba es tellernya dong.. Es tellernya lumayan enak sih menurut saya, isinya lengkap, porsinya pas, dan ga kemanisan juga..
Caza Suki
4 days ago
Caza Suki ini resto sudah cukup lama dan 'klasik' banget buat makan2 kumpul keluarga. Mereka ada jual menu a la carte, menurut saya ini mirip sama X* S*ki banget sih..

Suki2nya lumayan lengkap sih, sayur2an nya juga fresh. kuahnya cenderung lebih bland tapi masih gurih, apa lagi klo udah semakin lama dicelup2 maem2 jadi sari2 daging/sayurnya semakin keluar, semakin enak.
Tempatnya juga cukup luas dan rapi, pas banget buat kumpul2 bareng keluarga!
Soulfood By Nanduto
4 days ago
Kesini iseng cobain pas lunch. Tempatnya not bad sih cukup cozy kok. cobain sayur asem setnya dan cukup lengkap isinya dan porsinya juga lumayan.. Sayur asemnya lumayan enak sih, asamnya pas dan sayurnya ga overcook, masih cukup enak, cuman sayuran nya kurang banyak dikit hehe..
load more reviews
347 Photos
load more photos
ADD TO LISTS
Sorry,we are not able to process your list.
Bistronomy
  • Want to go
  • Save for later
  • My Best EATJKT2015
+Create new list
Submit
wait

Sign in to Qraved

Forgot your password?
Qraved Logo

Don't have an account yet? Join Now

By signing in, I acknowledge and agree to Qraved Terms and Privacy Policy.

Skip sign in

Thank you for signing up, we are glad to have you with us in this journey


Reset Password

Back