Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Sate Pak Mei - banner 0Sate Pak Mei - banner 1Sate Pak Mei - banner 2

Menu of Sate Pak Mei

Sate Pak Mei - menu 0
Sate Pak Mei - menu 1
Sate Pak Mei - menu 2
Sate Pak Mei - menu 3
Sate Pak Mei - menu 4

Photos of Sate Pak Mei

Sate Kambing Khas Solo Sate Pak Mei Safa Sugureta 635880
 Sate Pak Mei Alonzo Alcander 623603
Sate Pak Mei photo Gayungan 425843
Sate Pak Mei photo Gayungan 425842
Sate Pak Mei photo Gayungan 425841
Jl. Gayungsari X No. 17 Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 23:00
Services
Book Online
Parking Area
Power Plug
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Sate Pak Mei

Load placeholder

Sate Pak Mei - Safa Sugureta
Safa Sugureta
1 photos1 reviewsApr 24, 2018
Khas Solo di Surabaya
Pelayanan Pelayanannya baik, Mbaknya tanggap dan langsung kasih menu, ramah. Tapi ini kebetulan lagi gaada amang parkirnya atau memang gaada ya hehehe, kalo ada enak sih bisa disebrangin. Tempat Konsepnya bagus, tempatnya nyaman dan ada mushollanya. Tempat parkir motornya enak si ada atapnya tapi entah kenapa menurut aku agak bau mungkin karena deket tempat cuci piring(?) Rasa Aku bukan orang yang suka masakan kambing (semua masakan yg bahannya kambing) karena kadang baunya kayak masih ngikut. Aku pesan Sate Kambing Khas Solo dan ga bau kambing, walaupun sebenernya ekspektasi aku rasa kambingnya bakal masih ada dalam taraf yang wajar tapi ini rasa kambingnya dikit banget lebih kayak daging biasa, nilai plus dagingnya empuk. Kalian juga bakal dapet sate hati di satu porsi sate kambing itu dan rasanya oke aja
Sate Kambing Khas Solo Sate Pak Mei Safa Sugureta 635880
Sate Pak Mei - Alonzo Alcander
Alonzo Alcander
1030 photos1005 reviewsOct 23, 2017
4 Tongseng Maknyus Paling Nagih Versi Pencinta Kuliner Surabaya
Kalau lagi di sekitaran Surabaya Selatan, kamu juga bisa cobain tongseng di kedai Sate Pak Mei. Meski terkenal dengan sajian satenya yang berdaging empuk,tetapi menu tongseng juga termasuk nggak bikin kecewa. Kuahnya bisa disesuaikan dengan selera kamu, bisa yang gurih biasa hingga pedas yang membakar lidah pun ada.
 Sate Pak Mei Alonzo Alcander 623603

Featured in Articles

4 Tongseng Maknyus Paling Nagih Versi Pencinta Kuliner Surabaya
4 Tongseng Maknyus Paling Nagih Versi Pencinta Kuliner Surabaya

Near Sate Pak Mei

Open in App