Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Apresiasli

Journals

Rahasia Nikmatnya Keaslian Masakan Nusantara ala Chef Agus Sasirangan
Asli Indonesia
Keunikan Rasa Asli Kopi Indonesia Versi Pendiri Toko Kopi Tuku
Asli Indonesia
Kolaborasi Cita Rasa Asli Indonesia dari Kuliner hingga Karya Seni di Ropang OTW
Asli Indonesia
Kreasi Menu Bebek Olahan Asli Indonesia Kolaborasi Chef Juna dan Bebek BKB
Asli Indonesia

Videos

Slide 1 of 7
  • Seduhan Kopi Asli Nusantara dengan Sentuhan Modern Bersama Viki Rahardja

Guides

Restoran AutentikGuide
Restoran dengan Pemandangan AsliGuide
Restoran LegendarisGuide
Arah KopiGuide

Restaurants

Bakso BoedjanganKelapa Gading
Jl. Boulevard Raya Blok WE2 No. 4
Cuisines
Indonesian
Price
Below 100K
Open
OPEN NOW • Today 09:00 - 24:00
Asteria Dita4
Selain aneka pilihan bakso mulai dari kuah dan goreng, di kedai ini juga ada camilan favorit nan kenyal, yaitu cireng goreng. Tampilannya yang menggoda dengan saus pedas manis di atasnya semakin bikin ngiler. Cireng nan gurih ini punya tekstur garing di luar dan lembut di dalam. Seporsi cireng pandawa seharga Rp 25k ini bisa banget kamu nikmati bareng teman dan keluarga.
CallMenu
Bakso BoedjanganDipati Ukur
Jl. Dipati Ukur No. 1
Cuisines
Indonesian
Price
Below 100K
Open
OPEN NOW • Today 09:00 - 23:00
Yosevina Metaray4
Ni menu bakso nikmat, terdiri dari bakso goreng, bakso dan tetelan.. Enaak, tetelannya empuk dan kuahnya juga gurih. Bakso kejunyaaa sedap.. Yuks dicoba klo yg lagi ke bandung
CallMenu
Warunk UpnormalRiau
Jl. R.E Martadinata No. 114
Cuisines
Indonesian
Price
Below 100K
Open
OPEN NOW • Today 07:00 - 02:00
David Handoko4
Cafe ala warung ini menyediakan beragam menu enak mulai dari mie, aneka nasi, hingga cemilan seperti cireng untuk teman nongkrong bersama teman-teman. Cafe nya nyaman dengan suasana yang cozy dan fasilitas colokan yang mudah kamu temukan. Buat makan kenyang di sini kamu nggak perlu merogoh kocek banyak-banyak kok.
CallMenu
Warunk UpnormalKec. Tangerang
Pasar Lama, Jl. Kisamaun No. 156
Cuisines
Indonesian
Price
Below 100K
Open
OPEN NOW • Today 10:00 - 00:00
Adang Arief Runadi1
Mungkin emang banyak yang doyan makan indomie, tapi ya kalo menu selain mie nya rasanya biasa aja percuma kali ya kesini Pertama dan mungkin cuma sekali aja kesini, MENU YANG DIPESEN GAK DIANTER AMPE GUE PULANG Nunggu sekitar 40 menit, ampe kenyang makan angin 😄 Kayaknya lebih oke ke tetangganya deh yang mie nya juga lebih enak
CallMenu