Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Mie Aceh Titi Bobrok - banner 0
3.75 reviews
Hours 05:00 - 15:00Open Now

Photos of Mie Aceh Titi Bobrok

Mie Aceh Titi Bobrok 1341816
Mie Aceh Titi Bobrok 1287242
Mie Aceh Titi Bobrok 1264940
Mie Aceh Titi Bobrok 1254041
Mie Aceh Titi Bobrok 1256887
Jl. Setia Budi No. 17CShow In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 05:00 - 15:00
Services
Parking Area
Take Away
Halal
Smoking Area

Reviews of Mie Aceh Titi Bobrok

Load placeholder

Mie Aceh Titi Bobrok - Denita Sagala
Denita Sagala
2 photos2 reviewsAug 12, 2018
Untuk restaurant yang rekomendasinya bisa kita liat dimana aja, rasanya biasa aja sih gak ada yang spesial..
Mie Goreng Aceh Mie Aceh Titi Bobrok Denita Sagala 647883
Mie Aceh Titi Bobrok - Asteria Dita
Asteria Dita
760 photos760 reviewsJan 18, 2018
5 Spot Kaki Lima Malam Legendaris Seru di Medan
Kedai mie Aceh yang paling populer ini memang nggak perlu diragukan lagi rasanya. Sensasi gurih dan pedas bisa bikin kamu jatuh hati dan selalu ingin kembali lagi. Pilihan topping mie Acehnya juga beragam, mulai dari daging sapi, kepiting, cumi, dan udang. Satu porsi mie Aceh dengan kuah yang legit dibanderol mulai dari harga Rp 11k. Siap-siap deh tergoda dengan aroma lezatnya!
 Mie Aceh Titi Bobrok ADW ADW 625271
Mie Aceh Titi Bobrok - David Handoko
David Handoko
4707 photos4724 reviewsOct 13, 2017
Jangan Tinggalkan Medan Sebelum Coba 6 Kuliner Legendaris Ini!
Berikutnya tempat yang harus kamu kunjungi ada di daerah Medan Selayang. Di sana ada sebuah restoran Mie Aceh yang rasanya autentik dan bikin ngangenin. Aromanya saja sudah bikin kamu ingin segera menyantap semangkuk Mie Aceh dengan kuah yang legit.
 Mie Aceh Titi Bobrok David Handoko 623279
Mie Aceh Titi Bobrok - Ganesha Wanda Simanjuntak
Ganesha Wanda Simanjuntak
1942 photos1611 reviewsJul 26, 2017
5 Mie Aceh di Medan yang Enaknya Bikin Nagih
Mie Aceh yang satu ini memang paling tenar dan nggak pernah sepi pengunjung nih! Wajar sih, rasa Mie Acehnya yang gurih dan pedas ini memang bisa bikin banyak orang jatuh hati. Kamu juga bisa pilih topping untuk mie Acehnya, ada daging sapi, kepiting, atau udang. Yang pasti, mencium aromanya saja sudah bisa menggugah selera kamu banget!
 Mie Aceh Titi Bobrok Ganesha Wanda Simanjuntak 620142
Mie Aceh Titi Bobrok - Wisu Suntoyo
Wisu Suntoyo
95 photos31 reviewsJul 4, 2017
ambience standar tapi rasa enak..
Pilihan makanan khas Aceh yang unik.. Plus martabak Mesir dan roti kane kari.. Jadi pilihan selera yang unik dan enak...
 Mie Aceh Titi Bobrok Wisu Suntoyo 558054
 Mie Aceh Titi Bobrok Wisu Suntoyo 558053
 Mie Aceh Titi Bobrok Wisu Suntoyo 558052

Featured in Articles

Sensasi Kelezatan 5 Kaki Lima Super Mantap di Medan
Sensasi Kelezatan 5 Kaki Lima Super Mantap di Medan
5 Spot Kaki Lima Malam Legendaris Seru di Medan
5 Spot Kaki Lima Malam Legendaris Seru di Medan
Jangan Tinggalkan Medan Sebelum Coba 6 Kuliner Legendaris Ini!
Jangan Tinggalkan Medan Sebelum Coba 6 Kuliner Legendaris Ini!

Featured in Guides

Bakmi
GUIDE
Bakmi

Near Mie Aceh Titi Bobrok

Open in App