Photos

Jl. Pabrik Tenun No. 54 Show Map >
061 4148664
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 18:00 , undefined
Services
Parking Area
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area
VIP Room

Reviews of Dapur Batak Roma

Load placeholder

@cecesukakuliner
in InstagramJul 18, 2017
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh BP : 2xx.xxx / 1/2 KG lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋 📍RM. Roma jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
+ 2
@dewgabriel
in InstagramJul 15, 2017
Adek lapar yank ayo makan BPK 😁😆😅😄 #instafood #foodie #foodporn #food #lunch #couple #DGstories
@rismahutabarat
in InstagramJun 26, 2017
🐟 Ikan Mujair Masak Tombur • Jangan lihat tampilannya, tapi rasanya yang paling penting. Pedas getir bumbu andaliman nya paling nendang, ditaburi irisan bawang goreng 😋 Bumbunya berlimpah ruah. Ikannya udah abis, bumbu pun masih tersisa di piring. Lidah bergetar tapi tak lantas bikin mundur. Habiskan sampe licin pake irisan ketimun. • 📍RM Dapur Batak Roma Jl. Pabrik Tenun No. 54, Medan • 💰55K • #ikanbakar #medanfood #makan #masakanBatak #ikanTombur #instafood #foodlover #tukangmakan #foodporn #makanMedan #enak #KulinerMedan #RismaMakanMedan 😂😂

Featured in Articles

Kelezatan Menu Babi di 6 Lapo Legendaris di Medan

Near Dapur Batak Roma

Open in App