Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

3 reviews 2
Hours 10:00 - 18:00Closed
Services
  • Parking Area
  • Take Away
  • Smoking Area
@rismahutabarat
@rismahutabarat
in Instagram
🐟 Ikan Mujair Masak Tombur • Jangan lihat tampilannya, tapi rasanya yang paling penting. Pedas getir bumbu andaliman nya paling nendang, ditaburi irisan bawang goreng 😋 Bumbunya berlimpah ruah. Ikannya udah abis, bumbu pun masih tersisa di piring. Lidah bergetar tapi tak lantas bikin mundur. Habiskan sampe licin pake irisan ketimun. • 📍RM Dapur Batak Roma Jl. Pabrik Tenun No. 54, Medan • 💰55K • #ikanbakar #medanfood #makan #masakanBatak #ikanTombur #instafood #foodlover #tukangmakan #foodporn #makanMedan #enak #KulinerMedan #RismaMakanMedan 😂😂
@dewgabriel
@dewgabriel
in Instagram
Adek lapar yank ayo makan BPK 😁😆😅😄 #instafood #foodie #foodporn #food #lunch #couple #DGstories
@cecesukakuliner
@cecesukakuliner
in Instagram
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh BP : 2xx.xxx / 1/2 KG lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋 📍RM. Roma jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
+7
See all reviews
Featured in articles
See all articles
https://img.qraved.co/v2/image/data/2017/03/20/babi_panggang_cover-640x425-t.jpg
Kelezatan Menu Babi di 6 Lapo Legendaris di Medan

Please choose how you wanna book ?

Book On AppsCall