Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Iga Bakar Yang Jadi Pengobat Di Kala Lapar

alcander alonzoalcander alonzo
Spot Iga Bakar Yang Jadi Pengobat Di Kala Lapar - Main Photo
Spot Iga Bakar Yang Jadi Pengobat Di Kala Lapar
Ketika perut keroncongan, menu dengan porsi besar yang rasanya nendang, seperti Iga Bakar, dijamin bisa langsung buat hati senang. Dan kalau kebetulan balada lapar beratnya saat kamu lagi di Surabaya, kamu bisa mampir ke tempat berikut dan rasakan menu Iga Bakar yang benar-benar juara. 
Warung Enak Larris Spot Iga Bakar Paling Juara di Surabaya2View All Photos
Photo Source: Warung Enak Larris
Sesuai dengan namanya, Warung Enak Larris punya menu-menu spesial yang rata-rata selalu laris diburu pelanggan. Salah satunya adalah iga bakar, yang diolah dengan bumbu barbeque yang meresap sampai ketulang-tulangnya. Ditambah dengan sensasi pedas plus kecap manis, dan disajikan dengan kentang goreng, membuatnya terasa beda dengan iga di tempat lain. 
Warung Ipang Spot Iga Bakar Paling Juara di Surabaya3View All Photos
Photo Source: snapnremember
Iga penyet memang selalu bisa diandalkan buat penangkal lapar. Di Warung Ipang, kamu bisa coba menu iga bakar penyet yang dicampur dengan sambal khas beserta lalapan. Kalau kamu suka pedas, kayaknya menu ini bakal cocok banget sama kamu, karena rasa pedasnya benar juara dan cocok untuk dimakan dengan nasi yang panas. 
Kabinet Kofee Co. Spot Iga Bakar Paling Juara di Surabaya4View All Photos
Photo Source: gregetin.com
Pinda tempat ke Kabinet Koffee, kamu bisa menikmati  iga babi pangggang dengan saus BBQ yang dilumuri bumbu khusus yang bikin warna iganya terlihat menghitam. Mungkin terlihat seperti gosong, tapi begitu dimakan berasa banget bumbunya, guys! Apalagi di atas iga bakarnya juga disajikan salad mangga yang bisa menambahkan kesegaran dari iga tersebut.
Warung Tekko Spot Iga Bakar Paling Juara di Surabaya5View All Photos
Photo Source: amazingindonesiafood
Belum pernah cobain iga panggang yang daging lembut di dalam dan bagian luarnya terasa renyah ketika dikunyah? Nah, yuk cobain iga panggang penyet di Warung Tekko. Di sini iganya dibakar dengan suhu panas yang maksimal sehingga tingkat kematangannya pas. Terasa empuk dan garing. Enaknya lagi kamu juga bisa meminta ke pelayannya untuk tidak menyertakan tulang iganya kalau malas keribetan dengan tulang iga ketika mau dimakan.