Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodPesta Kepiting dengan Diskon 20% di Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

Order Now

Bandar Djakarta

Order Now

Bandar Djakarta

Order Now

Bandar Djakarta

Order Now

Bandar Djakarta

Order Now

Pesta Kepiting dengan Diskon 20% di Bandar Djakarta

Iqra RabikaIqra Rabika
Pesta Kepiting dengan Diskon 20% di Bandar Djakarta - Main Photo
Bandar Djakarta
Kamu pasti udah familiar banget kan sama Bandar Djakarta? Restoran yang menyajikan masakan seafood dari tahun 2001 ini emang konsisten buat ngasih yang terbaik buat kamu. Buktinya Bandar Djakarta lagi punya promo khusus di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di bulan Agustus 2016 ini lho! Promo Diskon 20% dari Bandar Djakarta ini untuk pembelian kepiting mereka yang punya banyak jenis dan juga ukuran, jadi kamu bisa puas banget nih makan kepitingnya. Promo ini berlaku di semua outlet Bandar Djakarta lho! Nah, kalo udah diskon begini pasti kamu bakalan kalap kan makan kepitingnya? Daripada nanti kamu bingung kepitingnya mau diapain aja, dan biar gak Saus Padang lagi, Saus Padang lagi, Qraved bakalan ngasih tau kamu 5 olahan yang paling enak buat pesta kepiting kamu di Bandar Djakarta, yang gak ada di tempat lain!

Kepiting Bakar A la Bandar

Bandar Djakarta  - Bandar DjakartaView All Photos
Photo Source: Bandar Djakarta
Kamu bisa nih pesan menu barunya Bandar Djakarta yang satu ini. Kepiting Bakar a la Bandar ini nikmat banget buat pesta kepiting kamu. Proses memasaknya yang di bakar dengan dibungkus daun kari dan dilapis lagi dengan alumunium foil ini bikin bumbu bakarnya yang merupakan rempah-rempah dan cabai merah ini meresap banget kedaging kepitingnya lho! Ditambah lagi, Bandar Djakarta punya 5 jenis kepiting yang bisa kamu pilih untuk dimasak jadi kepiting bakar a la Bandar ini. Tapi Qraved paling suka sih kepiting Jantan, soalnya kamu bisa pilih ukuran kepitingnya yang mulai dari ukuran M sampai XXL sesuai selera kamu. Dijamin kamu pasti langsung ketagihan deh makan Kepiting Bakar A la Bandar!

Kepiting Saus Butter Garlic

Bandar Djakarta  - Bandar DjakartaView All Photos
Photo Source: Bandar Djakarta
Ngeliat fotonya aja pasti udah bikin kamu nelen ludah kan? Kepiting Saus Butter Garlic ini emang beneran selezat penampakannya. Kepitingnya yang dimasak dengan cara di goreng ini punya rasa sausnya yang gurih dengan pedas dan asin. Rasa gurih ini didapat dari bumbu rempah-rempah dan juga taburan garlic-nya yang bentuknya masih berupa potongan. Ga usah bayangin lagi gimana enaknya daging kepiting yang manis dengan saus butter garlic yang gurih ini, langsung aja makanya cobain, mumpung lagi ada diskon 20% buat pembelian kepiting tiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu sampai akhir bulan Agustus!

Kepiting Goreng Telur Asin

Bandar Djakarta  - Bandar DjakartaView All Photos
Photo Source: Bandar Djakarta
Telur asin tuh emang enak buat diapain aja, termasuk buat dijadiin saus untuk kepiting goreng kamu. Saus telur asin ini tuh pas banget buat kamu yang doyan sama yang gurih-gurih, karena rasanya yang gurih ini punya asin yang pas banget. Sausnya yang berwarna kekuningan ini terbuat dari kuning telur asin dan juga perpaduan bumbu rempah-rempah. Saat kamu menggigit daging kepiting pake saus telur asin ini bakalan langsung meleleh di lidah kamu!

Kepiting Saus Singapore

Bandar Djakarta  - Bandar DjakartaView All Photos
Photo Source: Bandar Djakarta
Kamu juga bisa nih pilih kepiting dengan pilihan Saus Singapore ini buat pesta kepiting kamu. Kepiting yang digoreng dengan bumbu rempah ini kemudian digoreng untuk kedua kalinya lagi bersama Saus Singapore nya yang merupakan campuran rempah, cabai dan juga kocokan telur. Perpaduan rasa asam, manis, dan gurih dari sausnya dan juga proses memasaknya ini nih yang bikin kepiting satu ini sempurna banget nikmatnya!

Kepiting Saus Sereh

Bandar Djakarta  - Bandar DjakartaView All Photos
Photo Source: Bandar Djakarta
Bosen gak sih makan kepiting saus padang mulu? Nih saus yang belum ada dimana-mana selain Bandar Djakarta dan punya rasa yang nikmat banget! Kepiting Saus Sereh! Kepiting yang dimasak dengan cara digoreng ini pake bumbu sereh yang meresap banget ke daging kepitingnya. Perpaduan dari daging kepiting yang lembut dengan rasa sereh yang khas banget ini bakalan menimbulkan kenikmatan tingkat tinggi pas kamu memakannya! 
Nah, gak usah berlama-lama mikir deh! Buruan ke Bandar Djakarta sekarang juga, mumpung masih ada diskon 20% untuk pembelian kepitingnya yang berlaku di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu sampai akhir bulan Agustus ini! Serunya lagi nih, promo diskon 20% ini berlaku di semua outlet Bandar Djakarta lho, jadi kamu bisa pilih yang paling dekat sama tempat tinggal kamu. Pilih aja mau di outlet Bandar Djakarta yang ada di Ancol, Alam Sutera, Bekasi, Surabaya, Seafood City Bandar Djakarta Baywalk Pluit atau bahkan Rumah Ikan Bandar Djakarta Malang. Bakalan puas banget perut kamu pesta kepiting di Bandar Djakarta! Buat info lebih lanjut kamu juga bisa buka webnya di www.bandar-djakarta.com
Qraved | Life is Tasty