Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Namanya Juga Martabak Gokil, 5 Menu Baru Ini Benar-Benar Gokil dan Wajib Kamu Coba!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Namanya Juga Martabak Gokil, 5 Menu Baru Ini Benar-Benar Gokil dan Wajib Kamu Coba! - Main Photo
Martabak Gokil
Balik lagi dengan Martabak Gokil!        

Kali ini, Martabak Gokil punya beberapa menu baru yang bakal buat kamu terkejut dan penasaran pengen icipin. Apalagi, menu ini bakal jadi surga banget buat kamu pecinta martabak telor atau asin. Coba aja intip menu-menu baru yang bakal buat kamu tercengang dan penasaran sama rasanya ini yuk!

Oh iya, Martabak Gokil bentar lagi buka di Sarinah lho! Katanya lagi ada discount pre-launch 80% di outlet Sarinah untuk yang beruntung! Ikutin terus aja Instagram Martabak Gokil untuk info promo dan produk baru.

Tuna Puedes

Martabak Gokil Tuna Puedes - View All Photos
Photo Source: 
Nggak selesai di situ aja, masih ada lagi kreasi baru yang bakal bikin santapan martabakmu makin kaya. Kali ini, cita rasa tuna yang ditumis, disajikan dalam martabak telur baru setelah itu ditambahkan dengan sambal hijau bersama mayonnaise di atasnya. Oh iya, yang ini pueeedessssss, jadi pas buat pecinta cabe! Untuk menyantap martabak telur emang nggak cukup kalau itu-itu aja! Wajib coba nih!

Matre (Martabak Teriyaki)

Martabak Gokil Matre - View All Photos
Photo Source: 
Nggak apa-apa, nggak usah ragu untuk bilang “Mas, Matre satu ya!” ke penjualnya, karena Matre ini adalah menu baru dari Martabak Gokil yang merupakan kepanjangan dari Martabak Teriyaki. Sudah pernah cobain cita rasa ayam teriyaki dalam sajian martabak? Nah, kamu harus datang ke sini dan cobain langsung rasa ayam teriyaki di atas mozzarella dengan gurihnya rasa martabak. Menggoyang lidah banget!

Ayam Sambalado

Martabak Gokil Ayam Sambalado - View All Photos
Photo Source: 
Wow, warna merahnya sambal balado di atas martabak ini seakan memanggil buat cepet-cepet digigit! Apalagi, bayangin lembutnya gigit martabak telur ditambah cita rasa ayam dan sambal balado setelah itu, pasti manjain lidah banget. Seporsi ini nggak cukup untuk dimakan sekali aja!

Kartuna (Kari Tuna)

Martabak Gokil Kartuna - View All Photos
Photo Source: 
Lihatnya aja udah bikin ngiler ya! Coba kamu bayangin, martabak telur dengan rasa yang gurih, plus tuna kari yang juga gurih, pasti bakal manjain lidah banget ketika digigit. Selain itu, tekstur martabaknya pun begitu renyah dan bahkan cukup tebal. Oh iya, tambahan mayonnaise di atasnya pun bukan sekedar hiasan aja, justru itu yang melengkapi rasanya lagi. Nyam!

Ayam Buming (Bumbu Kuning)

Martabak Gokil Ayam Buming - View All Photos
Photo Source: 
Seperti namanya, yaitu Ayam Bumbu Kuning, menu martabak ini emang serba kuning. Kreasi yang disajikan yaitu ayam bumbu kuning, keju mozzarella, jagung, dan sambel mantep buat melengkapi rasa lagi. Oh iya, kamu nggak perlu khawatir juga soal kandungannya. Martabak Gokil emang berfokus sama penyajian martabak dengan bahan-bahan berkualitas tinggi!
Gimana? Beberapa hari ke depan masih banyak lagi menu-menu baru yang terus hadir dengan penyajian unik. Kamu pun bisa pesan melalui online (www.martabakgokil.com/order) ataupun datang sendiri ke gerainya kok. 

Saat ini Martabak Gokil juga udah punya beberapa cabang yang bisa kamu jangkau dengan mudah, yaitu di Bellagio Mall, Lebak Bulus, Plaza Semanggi, baru setelah itu cabang Sarinah yang baru akan buka 1 September 2016 nanti. Penasaran? Klik aja tautan di bawah ini yuk!