Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan1
cenjkt
Entah kenapa, mie ayam itu selalu punya tempat di lidah orang Indonesia. Ya, meski arus masuk makanan luar ke Indonesia semakin besar, tapi mie ayam ga kehilangan penggemarnya. Murah dan cocok di lidah. Mungkin demikianlah alasan utama mengapa orang suka banget sama makanan ini. Dan uniknya lagi, orang kita justru lebih serind atau memilih makan mie ayam pinggiran ketimbang makan mie-mie a la restoran. Tapi, meski ga punya lapak yang mewah-mewah amat, tapi 7 mie ayam ini punya rasa yang mewah loh. Ibarat rumah, rasanya udah rumah gedongan.
Mie Ayam Bangka Awat Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan2View All Photos
Photo Source:  jesslynfibella
Buat kamu warga Bekasi, kalian harusnya bersyukur karena di daerah kalian yang nun jauh di sana ada mie ayam enak, Mie Ayam Bangka Awat. Mie ayam ini pakai mie keriting yang keyal dan lembut di mulut. Terus potongan daging cincangnya juga melimpah. Kuahnya gurih. Basonya juga berasa banget dagingnya. Syadis deh pokoknya.
Bakso Rudal Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan3View All Photos
Photo Source:  tribunenews
Mie ayam di Bakso Rudal ini juga patut di coba. Mie ayamnya gurih-gurih enak. Mienya kenyal. Terus, kalian bisa pesan baso urat yang segede Gaban itu buat sebagai "topping" tambahannya. Mantab banget, yah? Beruntunglah mereka yang tinggal di Bekasi...
Mie Ayam "Gondangdia" Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan4View All Photos
Photo Source:  banyumurti
Semua orang kayaknya udah tahu betul sama cita rasa mie ayam di sini yang enak itu. Soalnya, mie ayam ini cukup legendaris. Sudah ada sejak 40 tahun yang lalu. Pesen aja mie ayam bakso komplit sama pangsitnya, kamu dijamin jadi kenyang seketika.
Bakmi Ayam Acang Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan5View All Photos
Photo Source:  retnonindya
Mie ayam Acang ini unik banget. Soalnya, tampilannya ga kaya mie ayam kebanyakan, mereka pakai ayam rebus sebagai topping mie-nya. Terus potongan ayamnya juga lebih gede ketimbang mie ayam kebanyakan.
Bakmi Medan Kebon Jahe Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan6View All Photos
Photo Source:  fooddirectory
Mie Ayam Medan Kebon Jahe ini emang spesial. Soalnya mereka cepet banget habis. Ya, wajar sih sebenarnya. Siapa pula yang tahan sama godaan mie keriting yang kenyal dan juga daging ayam merah yang empuk enak itu?
Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan7View All Photos
Photo Source:  nining2ningsih
Kalo yang satu ini sih idola banget. Tempatnya emang ga biasa, tapi mie ayam di sini punya rasa yang luar biasa. Jangankan orang biasa, artis pun pernah makan di sini. Me
Bakmi Agoan Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan8View All Photos
Photo Source:  cenjkt
Mie ayam di Agoan juga enak. Mie-nya yang punya tampilan dan juga ayamnya yang melimpah adalah salah dua daya tarik mie ayam yang satu ini. Selain itu, kuahnya juga gurih segar. Enak banget.