Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menu Wajib di Meatology yang Bikin Penasaran

david handokodavid handoko
Menu Wajib di Meatology yang Bikin Penasaran1
Menu Wajib di Meatology yang Bikin Penasaran
Kamu udah punya rencana kemana nih weekend dan Valentine's Day kali ini? Ada banyak café romantis dengan menu yang cocok dinikmati saat momen seperti ini, salah satu yang bikin penasaran adalah Meatology Café, sebuah Café yang mengundang rasa penasaran saat kamu berada di daerah Riau. Rupanya café ini memiliki desain super unik dengan kayu-kayu yang dirangkai sebagai ornamen yang cantik. Ada juga motor klasik yang dipajang di depan sebagai salah satu ciri khas dari Meatology. Tidak perlu berlama-lama, mari kita bahas ada menu menarik apa saja yang dapat kamu coba disana.

Cheese Fondue

Meatology Menu Wajib di Meatology yang Bikin Penasaran2View All Photos
Photo Source:  Meatology
Mulai tanggal 10 Februari, Meatology menyajikan menu Cheese Fondue yang bikin air liur kemana-mana. Coba bayangkan keju yang masih panas meleleh di meja, siap untuk kamu cocol dan dinikmati. Rasa keju yang gurih di mulut dan masih meleleh bikin kamu lupa sama kata diet.

Aligot Tenderloin Fresh Herb

Meatology Menu Wajib di Meatology yang Bikin Penasaran3View All Photos
Photo Source:  Meatology
Kamu sudah pernah mencoba Aligot Cheese? Sajian yang satu ini merupakan menu side dish Prancis yang terbuat dari campuran keju dan mashed potato. Teksturnya memiliki sensasi agak kenyal dan fluffy. Menu ini masing sangat jarang ditemukan, jadi kamu harus coba duluan biar tidak ketinggalan.

Sausage and Sweet Corn Pizza

Meatology Menu Wajib di Meatology yang Bikin Penasaran4View All Photos
Photo Source:  Meatology
Menu berikutnya yang akan hadir dan harus kamu coba disini selain steak adalah Pizza. Harganya cukup terjangkau dengan topping yang melimpah. Kerenyahan rotinya pun berpadu serasi dengan kematangannya. Selain itu lebih seru lagi karena mulai bulan depan bakalan ada promo untuk menu pizzanya.

Black Angus Sirloin

Meatology Menu Wajib di Meatology yang Bikin Penasaran5View All Photos
Photo Source:  Meatology
Menu Black Angus Sirloin ini sangat juicy. Daging Sirloin yang empuk tentunya bisa dipesan dengan tingkat kematangan yang sesuai dengan selera. Harga steaknya pun terbilang affordable dengan kualitas rasa yang tidak murahan. Condiment disini disajikan dengan beberapa pilihan diantaranya adalah french fries, mash potato, dauphinoise, wedges, dan rosti. Kamu juga dapat mengganti kentang dengan Aligot dengan extra 15 ribu saja. Dan bila ingin membeli Aligot saja, kamu dapat membelinya dengan harga 25 ribu. Untuk makan siang kamu tidak perlu khawatir mahal karena ada paket makan siang yang sudah termasuk dengan minum. Pilihan menu makan siangnya ada seperti sate ayam tabur kelapa, ayam puruluk, soto ayam, dan lainnya mulai dari 25ribuan saja. 

Sweet Oreo Cheese

Meatology Menu Wajib di Meatology yang Bikin Penasaran6View All Photos
Photo Source:  Meatology
Setelah menyantap aneka steak, keju, dan pizza yang kaya rasa, tenangkan dan manjakan lidahmu dengan dessert pizza manis dengan scoop ice cream yang manis. Ukuran dessert ini dapat di-sharing agar menyantapnya semakin seru dengan orang terdekat kamu.