Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menikmati Kelezatan Sajian Khas Belanda di Restoran Puncak Pass

PitacilyPitacily
Menikmati Kelezatan Sajian Khas Belanda di Restoran Puncak Pass1
Menikmati Kelezatan Sajian Khas Belanda di Restoran Puncak Pass
Beristirahat dari sibuknya aktivitas serta hingar bingar kota Jakarta adalah suatu hal yang memang perlu dilakukan setidaknya satu kali dalam satu bulan. Tetapi, beristirahat tidak harus selalu berakhir dengan tidur-tiduran saja. Kamu bisa memilih kawasan yang sejuk, nyaman, bebas dari keramaian, seperti di Puncak Pass Resort.
Sejak dulu, Puncak Pass Resort memang dikenal sebagai salah satu bangunan peninggalan Belanda yang sampai saat ini masih berdiri kokoh. Resort ini menyediakan berbagai fasilitas seperti Hotel, Bungalow, Meeting Room, Tempat Rekreasi, dan tentunya Restoran. Salah satu restoran dari Puncak Pass Resort bertema garden memiliki sebuah hanging terrace yang bisa menjadi pilihan untuk kamu bersantai sambil menikmati sejuknya udara segar, sembari menyantap kelezatan sajian khas Belanda yang resepnya diwariskan secara turun temurun. 
Puncak Pass Restoran Menikmati Kelezatan Sajian Khas Belanda di Restoran Puncak Pass2View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Beberapa menu yang ditawarkan di Restoran Puncak Pass di antaranya ‘menu Heritage’ seperti; Poffertjes, Pannekoek, Bitterballen, Croquette, dan lain-lain. Selain berbagai sajian Belanda yang lezat, di restoran Puncak Pass terdapat juga menu dengan cita rasa masakan Indonesia. 
Penasaran dengan sajian di Restoran Puncak Pass? Qraved berikan ulasan lengkapnya untuk kamu!
Puncak Pass Restoran Menikmati Kelezatan Sajian Khas Belanda di Restoran Puncak Pass3View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Hollandse Poffertjes, Bitterballen, dan Beef Croquette adalah tiga camilan yang tepat untuk menemanimu bersantai di Restoran Puncak Pass. Poffertjes adalah camilan khas Belanda yang berbentuk bulat pipih, beraroma butter, dan disajikan dengan taburan gula tepung. Restoran Puncak Pass mengolah camilan ini dengan sangat baik dan kamu pun bisa ketagihan. Jika kamu lebih ke ‘lidah Indonesia’, kamu bisa memesan Beef Croquette dan Bitterballen. Ketiga camilan ini ditawarkan dengan harga Rp 38.000,-.
Puncak Pass Restoran Menikmati Kelezatan Sajian Khas Belanda di Restoran Puncak Pass4View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Selanjutnya, ada Pannekoek “Puncak Pass.” Menu ini juga ditawarkan dengan harga Rp.38.000,-. Ini bukan sembarang pannekoek karena resepnya sudah turun temurun sejak zaman Belanda. Disajikan dengan saus gula merah yang manis, kue dadar tipis khas Belanda yang disebut Pannekoek ini adalah salah satu camilan rekomendasi untukmu.
Puncak Pass Restoran Menikmati Kelezatan Sajian Khas Belanda di Restoran Puncak Pass5View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Jika camilan saja belum bisa membuat perutmu puas, kamu bisa pesan Australian Tenderloin Steak. Disajikan dengan steamed fresh vegetables dan baked potato di atas sebuah hotplate. Kamu bisa menikmati ini dengan harga Rp.292.000,- dan kamu akan jatuh cinta dengan kelembutan daging dan kelezatan bumbunya.
Puncak Pass Restoran Menikmati Kelezatan Sajian Khas Belanda di Restoran Puncak Pass6View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Sejuknya udara dan dinginnya kabut di Puncak membuat kamu butuh minuman hangat. Hal itu bisa kamu dapatkan jika kamu memesan minuman hangat seperti Kopi Tubruk khas Restoran Puncak Pass. Ini adalah kopi “Indonesian style” yang memiliki aroma tajam dan rasa yang nikmat.
Tidak perlu menunggu weekend atau liburan panjang untuk datang ke Restoran Puncak Pass. Kapan pun kamu merasa membutuhkan “istirahat”, kamu bisa langsung datang ke sini dan menikmati sejuknya udara segar sembari menyantap sajian lezat dari Restoran Puncak Pass.