Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Mengenal 5 Menu Favorit Khas Morocco di King Couscous

PitacilyPitacily
Mengenal 5 Menu Favorit Khas Morocco di King Couscous - Main Photo
Mengenal 5 Menu Favorit Khas Morocco di King Couscous
Ingin mencoba masakan khas negara Morocco? Gak perlu lagi jauh-jauh terbang ke Afrika Utara karena kamu bisa menikmatinya di King Couscous, Lippo Mall Kemang Lantai 1.

 

Semua sajian di King Couscous memiliki aroma rempah-rempah yang kuat sehingga bisa membuat perutmu spontan merasa lapar. Di sini, kamu bisa makan sampai kenyang karena mereka menyajikan paket lengkap dari starters/snack, couscous, tajine, desserts, dan berbagai pilihan minuman. Yum!

 

Dan ini dia 5 menu favorit khas Morocco yang harus kamu coba di King Couscous.

1. Bourek Potato Beef

King Couscous Mengenal 5 Menu Favorit Khas Morocco di King Couscous -
Photo Source: 
Bourek atau di Jakarta lebih dikenal dengan sebutan lumpia ini berisi kentang (mash potato) dan daging sapi cincang. Siapa sangka, ternyata perpaduan antara mash potato dicampurkan daging sapi cincang kemudian dibungkus dengan kulit lumpia yang digoreng sampai garing bisa menghasilkan rasa yang luar biasa lezatnya. Disajikan bersama tiga saus pilihan diantaranya chili sauce, spicy mayo sauce dan yogurt sauce. Yummy.

2. King Couscous (with chicken, sausage, and lamb)

King Couscous -
Photo Source: 
Masuk ke masakan utama di King Couscous yaitu couscous. Kamu bisa menikmati menu yang diberi nama sama dengan nama restoran ini disajikan dengan daging ayam, sosis, dan daging domba muda atau lamb dengan harga 129 ribu. Tenang aja, daging domba di sini diolah dengan sangat baik, jadi kamu tidak akan mencium bau domba yang mungkin bisa membuat nafsu makanmu hilang seketika.

 

Masakan khas Morocco yang satu ini dimasak dengan cara di kukus, bukan dengan menggunakan rice cooker. Couscous sendiri punya rasa yang sangat kaya akan rempah-rempah dan kaya akan cita rasa Morocco. Penasaran kan mau coba?

3. Fish Baramundi Tajine

Fish Baramundi Tajine -
Photo Source: 
Selain couscous, Tajine adalah masakan khas Morocco yang dimasak menggunakan sebuah tembikar pot bernama Tajine. Pilihan menu tajine di King Couscous diantaranya chicken, lamb, kefta (bakso dan tomat), sayuran dan ikan.

Fish Baramundi Tajine disajikan dengan kentang, tomat ceri, dan bawang bombay. Gak lupa tentunya bumbu Chermoula dari Morocco dan rempah-rempah yang beraroma kuat serta meresap sampai ke bagian dalam ikan Baramundi. Ikan ini juga gak berduri loh Qravers, jadi kamu bisa memakannya dengan lahap.

4. Moroccan Mint Tea

Moroccan Mint Tea -
Photo Source: 
Sesudah makan, kamu tentu pesan minum kan? Cobain Moroccan Mint Tea yang bisa REFILL di sini! Kamu bisa pesan untuk rame-rame nih karena Moroccan Mint Tea ini disajikan di sebuah tea pot. Moroccan Mint Tea adalah daun mint yang disajikan dengan cara memasukkan gula ke dalam tea pot terlebih dahulu kemudian baru dimasukkan daun mint-nya supaya daunnya gak berubah menjadi warna hitam dan rasanya pun gak berubah menjadi asam. Tapi kalau  masih kurang manis untukmu, King Couscous akan tetap menyediakan gula kok.

5. Café Liegeois

Café Liegeois -
Photo Source: 
Dan yang terakhir setelah perutmu dibuat puas dengan berbagai makanan khas Morocco beserta rempah-rempahnya, ada satu dessert yang akan menyegarkanmu kembali. Café Liegeois, dessert yang satu ini cocok untuk kamu si pecinta kopi ataupun kamu yang bukan pecinta kopi karena ini bukan strong coffee. Kopinya berasa, tapi manisnya juga berasa. Ditambah lagi dua scoop ice cream rasa mocha & vanilla, speculaas biscuit, dan dipercantik dengan whip cream. Yum! Kombinasi yang sempurna.
Gimana Qravers? Gak perlu lagi bingung kalau mau mencicipi atau menikmati masakan khas Morocco karena kamu bisa langsung aja meluncur ke King Couscous.