Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Melepas Stres di 7 Restoran di Dago Pakar Yuk!

Iqra RabikaIqra Rabika
Melepas Stres di 7 Restoran di Dago Pakar Yuk! - Main Photo
groupon
Bandung tuh emang surganya tempat makan yang punya pemandangan indah dan juga konsep yang unik. Salah satu tempat di Kota Kembang yang punya banyak banget tempat makan adalah Dago Pakar. Buat kamu yang ingin melepas stres setelah seminggu bekerja, bisa banget nih datengin restoran-restoran yang ada di Dago Pakar ini.
2
Photo Source:  sonofmountmalang
Ngopi sambil menikmati dinginnya suasana Kota Bandung di Kopi Ireng emang enak banget. Tempatnya yang cozy bikin waktu kamu menyesap kopi jadi lebih nikmat, apalagi kalo ditemani dengan orang kesayangan. Tapi kalo kamu mau kesini datanglah setelah jam 2 siang, karena Kopi Ireng ini baru buka jam 2 siang. 
3
Photo Source:  sharontravelogue
Saat udah suntuk dengan rutinitas sehari-hari, coba deh untuk melepas penat di The Stone Cafe. Tempat ini punya suasana yang asri banget, kamu bisa makan masakan Indonesia atau western sambil menikmati pemandangan Kota Bandung dan mendengar gemericik air yang bisa bikin stres kamu hilang. 
4
Photo Source:  kuliner-kuliner-bandung
Kota Bandung emang punya pemandangan yang bagus banget. Menikmati pemandangan Kota Kembang bakalan lebih seru kalo sambil makan di The Valley Bistro Cafe yang punya berbagai macam pilihan menu yang bisa kamu pilih mulai dari masakan western sampai masakan nusantara. Kelap kelip lampu makin menambah suasana romantis malam hari, di The Valley Bistro Cafe. 
5
Photo Source:  kopimanismakbel
Dago Pakar emang terkenal karena punya pemandangan yang cantik banget, gak heran banyak banget restoran yang ada disini, salah satunya adalah Lisung The Dago Boutique Resto. Restoran ini beda sama restoran kebanyakan yang ada di Dago Pakar karena suasananya tradisional, dengan saung-saung yang menghadap ke pemandangan kota. 
6
Photo Source: 
Buat kamu pecinta kopi harus banget nyobain ngopi di Roemah Kopi ini soalnya mereka punya banyak banget varian kopi yang bisa kamu pilih. Suasana yang homey juga bakalan bikin waktu menikmati kopi kamu jadi lebih nyaman. Pas banget buat para Coffee addict!
7
Photo Source:  foodgallerybdg
Menikmati suasana hutan bambu di tengah perkotaan Bandung mungkin hanya bisa kamu dapatkan di Kebon Awi Kaffee. Disini kamu bisa menikmati suasana pedesaan di tengah hutan bambu sambil menyantap makananmu di saung-saung yang disediakan. Melepas stres banget nih. 
8
Photo Source:  blog.milesyourday
Nama restoran yang satu ini emang unik banget, soalnya restoran yang satu ini bakalan terlihat tegak saat jalanannya miring, namun saat kamu sudah ditempat datar baru deh kelihata kalau bangunannya agak sedikit miring. Tempatnya yang nyaman banget buat ngobrol ini juga punya banyak pilihan menu makanan yang bisa kamu pilih.