Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kenapa Ga Resepsi di 8 Restoran Ini Aja?

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Kenapa Ga Resepsi di 8 Restoran Ini Aja? 1
artinafurniture
Setelah menentukan tanggal pernikahan, hal yang paling sering jadi masalah bagi pasangan yang mau menikah adalah jumlah undangan resepsi dan juga gedung. Ya, gedung dan jumlah undangan adalah masalah besar. Pasalnya, tak ada gedung rsepsi yang murah. Terus, jumlah undangan juga akan mempengaruhi harga ketering. Nah, gimana kalo resepsinya di restoran-restoran ini? Soalnya, restoran-restoran ini punya desain interior yang menarik. Emang, ga terlalu luas juga restoran-restoran ini, tapi cukup aja kok, asal yang kamu undang adalah orang yang benar-benar dekat.
Tugu Kunstkring Paleis Resepsilah di Sini2View All Photos
Photo Source:  tuguhotels.com
Tugu Kunstkring ini punya halaman yang cukup luas. Terus, interiornya juga asyik banget, gaya-gaya jaman kolonial gitu. Dengan bentuk bangunan dan juga interior yang ada, restoran yang terletak di Menteng ini cocok banget buat kamu yang pengen ngusung tema pernikahan a la Barat.
Bandar Djakarta Resepsilah di Sini3View All Photos
Photo Source:  Bandar Djakarta
Emang kurang keren apalagi Bandar Djakarta? Letaknya strategis, ada di tepi pantai. Terus, cukup luas juga. Masakannya juga enak. Ah, pas banget lah pokoknya kalo kamu pilih sebagai pengganti gedung resepsi.
Lucky Cat Coffee Resepsilah di Sini4View All Photos
Photo Source:  Lucky Cat Coffee
Kalo Lucky Cat ini emang ga seluas dua restoran di atas. Tapi, kalo kamu bisa selektif memilih dan menentukan jumlah tamu undangan, rasa-rasanya pas juga kalo kamu jadiin tempat resepsi. Soalnya, coffee shop yang ada di Kuningan ini interiornya unik banget.
Bunga Rampai Resepsilah di Sini5View All Photos
Photo Source:  only1ivy.blogspot.com
Bunga Rampai ini punya interior yang elegan banget. Lokasinya juga ada di tengah kota. Parkirannya juga lumayan luas. Spot foto-fotonya juga banyak. Bener-bener syahdu banget deh kalo dijadiin tempat resepsi.
Ms. Choo Resepsilah di Sini6View All Photos
Photo Source:  aline-aline-aline.blogspot.com
Oh, Ms. Choo juga bisa kamu jadiin tempat resepsi kok. Coba liat interiornya deh interiornya. Asyik banget, ada  perpaduan aroma Tiongkok dan Baratnya yang sedap dipandang mata. Tempatnya juga cukup luas. Jadi kalo cuma 100-200 orang bisa nampung.
H Gourmet & Vibes Resepsilah di Sini7View All Photos
Photo Source:  daman.co.id
H. Gourmet emang ga begitu luas. Tapi interiornya yang mirip-mirip di Amrik sana, emang asyik banget. Kayaknya, kalo kamu bisa pinter ngatur jumlah undangan sama pinter nyiasatin meja-kursi yang ada di sana, resepsimu pun akan jadi resepsi yang unik dan elegan.
Talaga Sampireun Resepsilah di Sini8View All Photos
Photo Source:  indonesiadesign
Ada danaunya, terus tempatnya luas. Itulah dua alasan utama kenapa Telaga Sampireun,  Qraved masukin di list ini. Soalnya, dengan seluas itu, kayaknya Telaga Sampireun bisa nampung 200-300 orang undangan deh. Masakan di sini juga enak. Terus, spot foto-fotonya juga banyak. Asoy, kan?
Seaside Suki Resepsilah di Sini9View All Photos
Photo Source:  artinafurniture
Nah, kalo kamu pengen ngadain resepsi di Bali tapi kepentok biaya, gimana kalo impianmu itu direalisasikan di Seaside Suki aja? Emang sih, bagaimanapun juga, Bali ga ada duanya. Tapi, Seaside Suki punya pemandangan tepi pantai yang ga jauh beda kayak Bali kok. Tempatnya juga luas. Ya, cocoklah buat kalo tamu undanganmu di bawah 300 orang.