Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ke Green Ville Belum Lengkap Kalau Nggak Coba 6 Spot Makan Ini!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Ke Green Ville Belum Lengkap Kalau Nggak Coba 6 Spot Makan Ini! - Main Photo
Ke Green Ville Belum Lengkap Kalau Nggak Coba 6 Spot Makan Ini!
Untuk destinasi kuliner weekend ini, area Green Ville dengan deretan tempat makan yang ditata dengan apik siap membawa kamu untuk menikmati petualangan makan yang seru.Supaya kamu nggak bingung, Qraved udah menyeleksi tempat mana saja yang wajib dikunjungi. Yuk, disimak!
Tsurukamedou Green Ville2View All Photos
Photo Source:  @foodescape_id
Dengan cuaca yang kian mendung belakangan ini, memang paling nikmat kalau santap ramen. Jangan lupa sambangi Tsurukamedou yang ada di Jalan Ratu Kemuning ini. Restoran ini punya banyak sekali menu ramen yang autentik! Coba pesan Tonkotsu Shisen Ramen. Semua ramen dengan kuah tonkotsu (kuah terbuat dari tulang babi) emang nggak pernah mengecewakan!
Little Ubud Green Ville3View All Photos
Photo Source:  @aybubu
Tempat lain yang nggak kalah ramai pengunjung adalah Little Ubud. Bahkan katanya, banyak artis ibu kota yang kedapatan sedang makan di sini! Gimana nggak? Suasana khas Bali yang begitu kental dan ditambah dengan berbagai hidangan spesial, seperti Nasi Campur, benar-benar bikin siapa pun bahagia. Campurkan saja tempe goreng, urap, kulit ayam, dan sisanya terserah kamu. Pasti luar biasa! 
Dimyltee Green Ville4View All Photos
Photo Source:  @winsenbunardi
Tak disangka, Green Ville ternyata juga punya kedai pizza yang juga menyediakan menu Western dengan harga yang terjangkau! Di Dimyltee kamu bisa menikmati beragam varian pizza, mulai dari bentuk pie, pizza super tebal, hingga topping yang bervariasi. Bikin penasaran nih!
Martabak Gue Green Ville5View All Photos
Photo Source:  @martabakgue_id
Kalau ditanya siapa jagoan martabak di daerah ini, sepertinya Martabak Gue bisa jadi jawabannya. Pasalnya, walaupun menyajikan martabak kekinian seperti gerai lainnya, entah kenapa penyajiannya lebih berhasil membuat orang ngiler, apalagi melted cheese-nya, lebih menggoda! Oh iya, mereka juga punya martabak Samyang, lho.
Burgerous Green Ville6View All Photos
Photo Source:  @burgerous
Burgerous Green Ville7View All Photos
Photo Source:  @burgerous
Sedangkan Burgerous sudah cukup lama menghibur warga sini dengan penyajian burgernya. Coba saja lihat Instagram mereka, semua burgernya disajikan homemade dengan bun-nya yang empuk dan glazy. Belum lagi sama aneka patty yang luar biasa! Oh iya, varian sausnya juga siap untuk kamu santap!
Crab Paradise Green Ville8View All Photos
Photo Source:  @linanto89
Bagi yang bisa menyantap menu non-halal, pasti nggak lengkap kalau nggak ada olahan menu babi. Nah Sate Babi Johan ini adalah gerai paling favorit di antara serentetan tempat kuliner Green Ville. Siap-siap ketagihan sama Chilli Soy Sambalnya, ya!