Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Jangan Ngaku Anak Jakarta Kalau Belum Cobain 7 Soto Betawi Ini!

PitacilyPitacily
Jangan Ngaku Anak Jakarta Kalau Belum Cobain 7 Soto Betawi Ini! - Main Photo
sovifooddiary
Masa sih anak Jakarta tapi belum cobain masakan khas ibu kota. Soto Betawi! Di bawah ini ada 7 tempat makan soto betawi yang menurut pelanggan, rasanya gak ada tandingan. Yuk langsung aja!
Soto Betawi Bang Sawit Soto - arysetiawann_View All Photos
Photo Source: arysetiawann_
Soto betawi di Bang Sawit ini disajikan dengan kompor kecil yang akan membuat soto pesananmu tetap hangat. Kuahnya itu gurih banget, potongan dagingnya juga besar-besar. Kamu gak bakal kecewa deh makan di sini. Selain di Cibubur, Bang Sawit juga bisa kamu temukan di Kelapa Gading.
Soto Betawi H. Ma'ruf Soto - makanhalalmedanView All Photos
Photo Source: makanhalalmedan
Selain karena tempatnya di pusat kota, Soto Betawi H. Ma'ruf ini emang rasanya gak main-main, top markotop! Terbukti dari selalu ramainya pengunjung yang menikmati soto di sini. Katanya sih petinggi-petinggi negara juga sering makan di sini. Gak perlu diragukan lagi deh.
Soto Betawi H. Mamat Soto - berburumakanView All Photos
Photo Source: berburumakan
Soto itu emang rasanya enak banget apalagi di makan saat masih panas dengan nasi putih dan juga kerupuk. Tapi untuk yang satu ini nih, kalau bisa kamu datangnya pagi ya karena biasanya menjelang siang, sotonya udah habis.
Soto Roxy H. Darwasa Soto - snapthefoodjktView All Photos
Photo Source: snapthefoodjkt
Soto yang satu ini emang cukup unik, yaitu disajikan di atas piring, bukan mangkuk. Soal rasanya, gak perlu diragukan lagi karena Soto Roxy ini udah ada sejak tahun 1950 an dan sampai sekarang masih terkenal di semua kalangan. Jadi udah pasti rasanya enak dong?
Soto Betawi H. Husen Soto - sovifooddiaryView All Photos
Photo Source: sovifooddiary
Tempat yang satu ini juga terkenal banget nih di Jakarta. Lagi dan lagi, kalau datang jangan terlalu sore ya karena kamu bisa kehabisan! Soto berisi daging, kikil, paru, dan babat ini bisa bikin kamu makin bangga deh jadi anak Jakarta.
Soto Jakarta Mas Hari Soto - farahdilla86View All Photos
Photo Source: farahdilla86
Di sini emang gak cuma soto doang sih yang mereka sajikan. Ada sop, sate, dan tongseng. Tapi di sini emang favoritnya soto betawi. Harga seporsinya 25 ribuan aja dan kamu udah bisa kenyang makan nasi putih + soto betawi.
Kafe Betawi Soto - diarygendutView All Photos
Photo Source: diarygendut
Gak lupa juga satu restoran khas Betawi yang pasti juga punya menu soto betawi. Kalau setara restoran emang rasa dan kualitasnya gak perlu diragukan lagi. Ada yang suka makan di sini?