Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ini Dia 6 Menu Enak Saingan Berat Sushi di Restoran Sushi

Ganesha WandaGanesha Wanda
Ini Dia 6 Menu Enak Saingan Berat Sushi di Restoran Sushi1
eatandcapture
Datang ke restoran sushi bukan berarti harus makan sushi melulu. Menu Jepang lainnya juga banyak yang nggak kalah enaknya kok. Nggak percaya? Lihat aja nih 6 restoran sushi yang punya menu Jepang enak lainnya jadi saingan beratnya sushi. 
2
Photo Source:  nusiiyulianaa.s
3
Photo Source:  siskavalentina
Selain rasanya yang enak, harganya menu-menu di restoran ini juga terjangkau. Bukan cuma menu sushi-nya saja, ada juga beberapa menu lainnya yang banyak disukai, seperti chuka idako-nya. Rasa baby octopus-nya segar dan gurih. Oh iya, ada juga chocolate waffle-nya yang menjadi menu dessert favorit banyak orang. 
4
Photo Source:  @ipehmalik
Nah, restoran yang punya sushi yang disusun bertangga ini juga punya menu lain yang nggak kalah enak. Cobain deh menu gyutan shioyaki-nya. Daging sapinya empuk dan juicy. Selain itu, kamu bisa memasak sendiri dagingnya, jadi kamu bisa menentukan sendiri tingkat kematangannya. Kelezatan dagingnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 120 ribu. 
5
Photo Source:  Kintaro Sushi
6
Photo Source:  Kintaro Sushi
7
Photo Source:  Kintaro Sushi
Meski poke bowl merupakan makanan khas Hawai, tapi restoran sushi ini juga punya menu poke bowl yang nggak kalah enak lho! Yang serunya lagi, kamu bisa memilih sendiri pilihan toppingnya yang segar seperti ikan tuna, ikan salmon, hingga edamame. Kalau mau mencoba menu poke bowl yang uniknya, kamu bisa memesan Pineapple Bowl saja yang dihidangkan langsung di atas buah nanas. Atau buat kamu yang cinta daging, kamu juga bisa memesan menu gyukatsu-nya nih! Soal rasa? Nggak usah ditanyain lagi deh. 
8
Photo Source:  @twopaperpen
Selain sushi, menu donburi juga menjadi salah satu makanan khas Jepang yang banyak diminati. Salah satu topping donburinya mantap yaitu gyutan. Daging lidah sapinya lembut, bumbunya juga terasa hingga ke dalam dagingnya. Nagih banget sih kelezatannya!
9
Photo Source:  @missnomnomdotcom
Selain sushi, di Teishoku kamu juga bisa mencicipi menu curry-nya. Coba aja menu curry udonnya yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 78 ribu. Satu porsi curry udon dihidangkan dengan deep fried tofu-nya yang mantap. Atau kamu juga bisa memesan curry rice-nya. Kuah curry-nya kental dan terasa gurihnya. 
10
Photo Source:  Ichiban Sushi
Selain sushi, menu mantap lainnya yang bisa kamu cicipi di sini yaitu teppanyaki-nya. Untuk menu teppanyaki-nya ada 3 pilihan topping yang bisa kamu pilih, yaitu daging sapi, ayam, dan salmon yang ditawarkan mulai dari harga Rp 39 ribu hingga RP 72 ribu. Porsinya juga ngenyangin banget!