Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Canggu, Destinasi Alternatif Seminyak

Muhammad HafizMuhammad Hafiz
Canggu, Destinasi Alternatif Seminyak - Main Photo
Canggu Stay
Buat kalian yang sering mengunjungi Bali pasti mulai terasa beda. Kalau dulu tempat wisata hanya ada di sekitaran Kuta, Legian, dan Seminyak sekarang ini ada satu tempat yang lagi ngehits banget. Daerah Canggu saat ini sedang naik daun karena banyak tempat keren dan restoran terkenal yang kumpul di sini. Jangan kaget di sini kamu bisa menemukan cafe-cafe dengan konsep masa kini yang lucu dan trendy. Nggak cuma terkenal di kalangan turis asing, wisatawan lokal juga mulai banyak yang berwisata ke Canggu.
Tim Qraved sudah merangkum cafe dan restoran yang terkenal di Canggu khusus untukmu. Yuk langsung aja dibaca!
2
Photo Source:  Ultimate Bali
Old’s Man
Nah, buat yang suka nongkrong di tempat yang rame dengan harga bir yang lumayan terjangkau ditambah sajian musik yang bikin vibe makin seru, wajib datang ke Old Man’s! Lokasinya terletak di ujung Pantai Batu Bolong bikin Old Man's cukup strategis buat dikunjungi. Datang lebih awal ya pas weekend karena Old Man's biasanya padat dikunjungi para penggemarnya.
3
Photo Source:  Deus Ex Machina
Deus Ex Machina
Udah terkenal sebagai merk lifestyle kelas dunia, Zeus bisa dibilang bapak dari trend motor buat para penggemar cafe racer. Deus yang berada di Jalan Batu Mejan No. 8 Canggu memang wajib untuk dikunjungi. Di sini kamu bisa nongkrong di kafenya, belanja berbagai produk Deus yang keren, ditambah rutinnya acara live music pas weekend. Oh ya, buat anak-anak skate atau pun yang doyan nonton anak-anak skate, ada ‘mini-ramp’ di bagian belakang Deus loh!
4
Photo Source:  Little Flinders Cafe
Little Finders Cafe
Kafe yang sangat lucu ini mengambil inspirasi dan bertema ‘Melbourne-style’. Mulai dari segi interior, makanan sampe nama di ambil dari salah satu jalan terkenal di Melbourne yaitu ‘Flinders Street’. Makanannya enak sehingga sering penuh pas jam makan dan porsinya dijamin bakal memuaskan.
5
Photo Source:  Trip Advisor
Echo Beach Sports Bar
Ke Bali tapi nggak lihat sunset pasti belum berasa ke Bali kan? Tenang di daerah Canggu ada Echo Beach House Sports Bar. Di sini kamu bisa ngedapetin suasana romantis Bali. Makan seafood barberque dengan pemandangan sunset Bali. Harga di sini memang agak sedikit mahal tapi value for money karena pemandangannya yang nggak ada duanya!

6
Photo Source:  We Like Bali Website
Milk and Madu
Kamu termasuk orang yang suka bangun pagi? Kalau lagi main ke daerah Canggu kamu bisa mampir untuk sarapan di Milk and Madu. Tempatnya yang oke banget bakal bikin kamu betah berlama-lama di sini. Kamu juga bisa dapat teman-teman baru karena crowdnya yang asik.
7
Photo Source:  Eatandtreats Blog
La Laguna
La Laguna pasti jadi top list dikunjungi ketika travelling ke Bali. Kamu bakal banyak nemuin anak hipster Jakarta dan turis mancanegara. Tempatnya yang punya konsep beda ngebuat tempat ini selalu ramai. Satu spot yang jadi incaran buat para Instagramer adalah jembatannya yang langsung menuju pantai.