Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood9 Restoran yang Punya Berbagai Masakan Khas Indonesia

Talaga Sampireun

Order Now

Omah Sendok Restoran

Order Now

Kembang Goela

Order Now

Sulawesi@Kemang

Order Now

Ayam Taliwang Lima Rasa

Order Now

Beautika

Order Now

Pempek Megaria

Order Now

9 Restoran yang Punya Berbagai Masakan Khas Indonesia

PitacilyPitacily
9 Restoran yang Punya Berbagai Masakan Khas Indonesia - Main Photo
9 Restoran yang Punya Berbagai Masakan Khas Indonesia
Masakan Indonesia itu emang beragam. Cita rasa yang nikmat didapatkan karena kaya akan rempah dan bumbu. Warga Indonesia pun udah dibikin jatuh cinta klepek-klepek. Bahkan, banyak bule yang juga gak bisa move on dari kelezatan masakan Indonesia. Yuk liat dimana aja restoran di Jakarta yang punya masakan dari berbagai kota di Indonesia seperti Jawa, Sunda, Aceh, Betawi, dan lain-lain.
Talaga Sampireun Nasi Timbel - Talaga SampireunView All Photos
Photo Source: Talaga Sampireun
Masakan Sunda. Talaga Sampireun ini emang udah terkenal banget dengan masakan khas Sundanya termasuk nasi timbel. Di sini kamu gak hanya bakal dapetin berbagai masakan khas Sunda dengan rasa yang lezat tapi suasananya pun seperti berada di sebuah pedesaan yang asri dan nyaman banget.
Omah Sendok Mie Godog - pjyennView All Photos
Photo Source: pjyenn
Masakan Jawa. Omah, atau yang dalam bahasa Indonesianya berarti 'rumah' ini punya suasana yang emang homey banget. Dari nama restorannya aja semua pasti tau bahwa di sini menyediakan berbagai masakan khas Jawa. Mie godog, rawon, bestik jawa, tahu telur, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
Kembang Goela Interior - jktgo.comView All Photos
Photo Source: jktgo.com
Masakan Betawi. Biar makan di sini makin berasa 'betawi' banget, coba kamu pesen Nasi Goreng Si Pitoeng. Harganya 76k per porsinya yang berisi nasi goreng dengan ayam, smoked beef, sosis sapi, sayuran dan gak lupa juga kerupuk. Orang Jakarta mana bisa makan gak pake kerupuk, ya kan?
Mie Aceh Seulawah Mie Aceh - mitasembiringView All Photos
Photo Source: mitasembiring
Masakan Aceh. Mie Aceh! Mie Aceh di Jakarta emang populer banget. Rasa rempah-rempah yang meresap di mie ini sukses bikin semua orang yang bukan orang aceh pun ketagihan. Apalagi Mie Kepiting seharga 70k ini rasanya mantap!
Little Ubud Nasi Campur - leonardtjoeView All Photos
Photo Source: leonardtjoe
Masakan Bali. Kangen makan nasi campur khas Bali? Gak perlu sampe keluar uang untuk tiket pesawat dan terbang ke Bali karena di ibukota tercinta ada Little Ubud. Kamu akan merasakan suasana kota Bali di sini. Katanya sih, hati-hati dengan sambalnya ya!
Sulawesi@Kemang Ikan - Sulawesi@KemangView All Photos
Photo Source: Sulawesi@Kemang
Masakan Sulawesi. Laut di pulau Sulawesi itu kaya akan ikan yang eksotik. Dan lagi, kamu gak perlu terbang ke Sulawesi untuk merasakan kelezatan ikan di laut Sulawesi, kamu hanya cukup ke Kemang, Greenville, atau Mega Kuningan karena Sulawesi@ adalah jawabannya.
Ayam & Seafood Taliwang Lima Rasa Ayam Taliwang - rachmadi89View All Photos
Photo Source: rachmadi89
Masakan Lombok. Ayam taliwang khas Lombok ini emang punya rasa yang gurih, pedas, tapi nagih. Bumbu beserta sambalnya itu meresap banget di setiap suwiran ayamnya. Must try! Biar makin cinta dengan masakan Indonesia.
Beautika Food - jackmagnificoView All Photos
Photo Source: jackmagnifico
Masakan Manado. Selanjutnya adalah restoran yang menyediakan berbagai masakan Manado. Buat kamu yang asli orang Manado tapi tinggal di Jakarta, ini adalah tempat yang tepat untuk melepas rasa kangenmu dengan masakan khas Manado.
Pempek Megaria 9 Restoran yang Punya Berbagai Masakan Khas Indonesia - davidofoodiesView All Photos
Photo Source: davidofoodies
Masakan Palembang. Dan yang terakhir adalah pempek dari Palembang! Ternyata ini adalah salah satu restoran legendaris, jadi soal rasa, gak perlu diragukan lagi. Pempeknya gak boongan kok, a.k.a gak cuma tepung doang tapi rasa ikannya juga berasa.
Qraved | Life is Tasty