Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

9 Makanan Paling ENAK Buat Hilangin JERAWAT Kamu!

October 12, 2015 14:23
9 Makanan Paling ENAK Buat Hilangin JERAWAT Kamu!
Jerawat emang hal yang paling nggak bermakna di dunia deh. Buat lo yang lagi jerawatan, nggak usah bingung, lo masih bisa nikmatin makanan enak kok. Makan enak nggak harus nggak sehat kan? Coba cek dulu nih, kira-kira makanan apa aja ya?
Photo source:
Makanan yang satu ini cocok banget nih buat jadi makan siang lo kalo lagi mau hilangin jerawat! Salmon itu kaya akan omega 3 yang bakal meningkatkan kolagen di kulit lo, bisa menepis dan menghilangkan jerawat seketika! Salmon Lodeh (Rp. 130.000) ini unik banget loh, karena salmon nya slow-cooked, daging nya jadi juicy banget! Terus disajikan di atas sayur lodeh. Menarik kan?
Photo source:
Nah, buat yang belom tau, ubi itu bisa menghilangkan jerawat loh, karena banyak mengandung vitamin A yang bisa menjaga kelembapan kulit lo. Pilihan tepat tentunya Sweet Potato Fries (Rp. 18.000) yang lembut dan mantap banget. Gokil deh!
Photo source:
Siapa sangka makan almond croissant yang enak dan lembut banget di Sophie Authentique bisa bantu ilangin jerawat? Yup, itu karena almond tuh kaya akan vitamin E, yang merupakan antioksidan yang ngefek banget! Bisa bantu kulit lo jadi bersih deh pokoknya.
Photo source:
Buat lo yang lagi bete karena lagi jerawatan, nggak usah bete lagi, langsung aja ajak temen-temen buat brunch di sini. Jangan lupa pesen Nomz Benedict, yang ada watercress salad di atas nya! Watercress ini bagus loh, karena mengandung banyak kalium dan karoten, yang bisa ngusir racun dari kulit lo. Woohoo!
Photo source:
Mau makanan yang lebih ringan? Cobain aja Duck & Beetroot Salad di sini. Beetroot tuh mengandung banyak banget kalsium, kalium, dan vitamin E di warna ungu nya, yang berguna buat meningkatkan kesehatan dan kebersihan kulit lo. Gokil kan? Udah enak, sehat pula!
Photo source:
Bisa-bisa aja kok makan pasta pas lagi jerawatan, tapi pasta nya mesti pake bayam dong, kayak Ravioli Bianco (Rp. 69.000) di sini, yang stuffing nya pake beef dan bayam. Enak banget rasanya! Psst, bayam tuh mengandung banyak vitamin A untuk menjaga kebersihan kulit, dan juga klorofil, yang menghilangkan bakteri dan racun dari tubuh lo. Selain buat hilangin jerawat, bisa buat diet juga loh!
Photo source:
Suka soto ayam? Lagi jerawatan? Nggak usah takut, lo masih tetep bisa makan makanan favorit lo kok. Soto ayam mengandung kunyit, dan kunyit itu mengandung kurkumin, yang bakal ngebantu ilangin jerawat lo. Yuk, makan soto ayam Ambengan!
Photo source:
Pilihan tepat banget nih buat makan malem lo. Oyster Omelette di sini rasanya unik dan PECAH banget di mulut! Selain enak, oyster itu juga berguna buat menghentikan pertumbuhan jerawat di kulit lo, karena banyak mengandung zinc. Zinc juga bantu menyerap vitamin A, yang bagus buat kulit lo. Asyik!
Photo source:
Telor itu bagus buat kulit kita, karena banyak mengandung vitamin E. Nah, tempat ini pas banget nih buat jadi tujuan makan siang lo, karena hampir semua menu nya ada telor nya! Salah satu yang mesti lo cobain tentunya Creamy Salmon Omurice (Rp. 58.500) yang rasanya creamy dan GOKIL banget!