Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Restoran yang Paling Ramai di Jakarta

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Restoran yang Paling Ramai di Jakarta - Main Photo
Ancol
Kamu ga bisa sembarangan kalo mau makan di restoran-restoran ini. Bukannya kenapa-kenapa, karena restoran-restoran ini emang salah delapan tempat makan paling favorit yang ada di Ibukota. Ga cuma mewah, dan punya masakan enak, restoran-restoran ini juga punya pelayanan yang ga akan mengecewakan. Makanya, ga heran kalo orang sampai-sampai berebut meja kalo mau datang ke sini.

Makanya, kalo mau ke sini, ada baiknya, kamu reservasi aja dulu lewat Qraved. Bair kamu ada jaminan dapat meja dan ga usah ikut ngantre. Sayang juga kan, kalo udah dandan se-dendy mungkin, tapi ternyata harus ngantre dulu ataupun malah ga dapet meja.
Cassis Kitchen restoran yang harus pesan dulu lewat qraved - Cassis KitchenView All Photos
Photo Source: Cassis Kitchen
Cassis. Tanpa harus mengikutsertakan Badan Stastistik Indonesia buat bikin survey, orang juga tahu kalo restoran yang ada di kawasan Sudirman ini memang salah satu restoran terbaik yang ada di Jakarta.

Pelayanannya bagus. Tempatnya elegan. Makanannya ga ada yang ga enak. Itulah salah tiga alasan yang bikin banyak orang pengen makan di sana. Nah, karena saking banyaknya yang pengen makan di sana, restoran ini selalu penuh. Makanya, kalo mau makan di sini kamu harus reservasi lewat Qraved dulu biar ga kehabisan meja.
SKYE Bar & Restaurant restoran yang harus pesan dulu lewat qraved - SKYE Bar & RestaurantView All Photos
Photo Source: SKYE Bar & Restaurant
Pasangan mana pula yang ga pengen dinner di Skye? Makan malam di atas ketinggian bersama pasangan dengan ditambah pemandangan Jakarta di malam hari pastilah teramat romantis. Jangan kan yang punya pasangan, yang jomblo juga pengen banget makan di sini.

Apalagi, Skye punya menu tongseng yang enak banget. Dagingnya empuk, bumbunya meresap. Jarang-jarang juga kan, dinner romantis tapi makannya tongseng? Makanya, buruan cobain gih. Tapi jangan lupa buat reservasi dulu lewat Qraved. Soalnya restoran yang satu ini selalu disesaki pengunjung.
Bistronomy restoran yang harus pesan dulu lewat qraved - BistronomyView All Photos
Photo Source: Bistronomy
Kalo di Bistronomy sih, orang ga cuma ngantre buat buat makan. Ada juga yang pengen foto-foto, pesta ulang tahun, ataupun prewed. Soalnya, selain makannya yang enak-enak, Bistronomy juga punya interior yang benar-benar berkelas.

Ya, kalo udah kaya gini sih, wajar kalo tempat ini selalu ramai. Ditambah lagi, spagetti oglio olio di sini tuh enak banget. Bumbunya berasa dan pastnya kenyal.
Sushi Masa restoran yang harus pesan dulu lewat qraved - chachadicoView All Photos
Photo Source: chachadico
Kamu jangan pernah, datang ke Sushi Masa tanpa reservasi lewat Qraved terlebih dahulu. Soalnya, restoran a la Jepang ini selalu ramai. Kenapa begitu? Karena mereka punya sushi yang seger-seger banget dan rasanya bener-bener mirip kaya yang di Jepang sana. Apalagi eby-nya, beuuh... sadis!
Salt Grill - Altitude restoran yang harus pesan dulu lewat qraved - Salt Grill - AltitudeView All Photos
Photo Source: Salt Grill - Altitude
Kamu pernah nyobain beef taco with avocado-nya Salt Grill? Kalo belum, kamu wajib buat cobain salah satu menu terbaik dari restoran yang ada di seputaran Thamrin ini. Taco-nya renyah dan gurih. Dagingnya empuk dan melimpah. Terus ada alpukat segarnya juga. Seru deh.

Etss... tapi, kalo mau ke sini, kamu jangan lupa reservasi dulu. Soalnya restoran ini emang rame banget. 
Paulaner Brauhaus restoran yang harus pesan dulu lewat qraved - Paulaner BrauhausView All Photos
Photo Source: Paulaner Brauhaus
Kenapa Paulaner masuk dalam list ini? Karena banyak orang yang pengen makan weiswusst yang ada di sini. Apalagi kalo dipaduin sama bir Paulaner yang khas itu, hmm... pasti bikin siapa aja ga sadar nelan ludahnya sendiri.

Nah, alasan-alasan itulah yang bikin restoran Jerman di Jakarta ini selalu ramai.
Segarra Seaside Escape 8 Restoran yang Paling Ramai di Jakarta - ancolView All Photos
Photo Source: ancol
Olahan seafood yang khas, dan juga semilir angin pantai adalah nilai lebih dari Segarra Seaside Escape. Dan kelebihan itulah yang bikin restoran ini selalu ramai.

Ga heran sih.

Angin pantai dan birunya laut adalah terapi paling manjur buat kepala yang pusing dengan semrawutnya kota Jakarta. Terus, makan ikan bakar yang bumbunya meresap dan dagingnya empuk serta porsinya gede juga bisa jadi terapi perut paling mujarab.

Ya, sekali lagi, ga heran sih kalo restoran ini rame terus.
Caffe Milano 8 Restoran yang Paling Ramai di Jakarta - thefoodescape.comView All Photos
Photo Source: thefoodescape.com
Caffe Milano adalah shortcut buat kita semua yang pengen ngerasain suasana kota Milan. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis, di Grand Indonesia. Makanya, restoran ini selalu ramai dikunjungi sama orang.  Soal makanan di sini sih, ga ada yang ga mirip di Italia sana; semuanya otentik dan enak.

Nah, kalo kamu mau ke sini, kamu harus reservasi dulu lewat Qraved. Biar ga nunggu ataupun kehabisan bangku.