Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Restoran di Jakarta Yang Siap Memuaskan Penggila Pasta

SintyaSintya
8 Restoran di Jakarta Yang Siap Memuaskan Penggila Pasta1
8 Restoran di Jakarta Yang Siap Memuaskan Penggila Pasta
Di antara deretan makanan khas Italia, bisa dibilang menu pasta cukup akrab di lidah orang Indonesia. Makanya nggak heran kalau sekarang banyak banget restoran yang menyediakan menu pasta di dalamnya. Kalau kamu salah satu penggila menu pasta, yuk mampir ke beberapa restoran yang ada di Jakarta berikut ini!
Tokyo Belly Penggila Menu Pasta? Yuk, Mampir ke 8 Restoran Ini!2View All Photos
Photo Source:  Tokyo Belly
Kalau kamu kebetulan lagi di Grand Indonesia, coba mampir ke Tokyo Belly dan pesan menu Carbonara Pasta with Onsen Tamago. Selain pasta dan cream cheese-nya yang lembut, menu pasta yang satu ini punya topping onsen tamago, yaitu telur yang dimasak dengan suhu rendah khas orang Jepang. Di Jepang sendiri telur jenis ini dimasak di dalam air panas yang ada di Onsen Hot Springs. Bisa dibayangkan, kamu akan menikmati kelembutan pasta dengan lelehan kuning telur di atasnya. Yummy!
The People's Cafe Penggila Menu Pasta? Yuk, Mampir ke 8 Restoran Ini!3View All Photos
Photo Source:  The People's Cafe
Mau makan menu Western dengan cita rasa khas Nusantara? Datang saja ke The People's Cafe dan pesan menu Spaghetti Rendangnya. Spaghetti dengan topping daging rendang ini bisa mengobati kerinduan akan kampung halaman, dan tentunya bisa bikin kamu kenyang juga.
Pancious Penggila Menu Pasta? Yuk, Mampir ke 8 Restoran Ini!4View All Photos
Photo Source:  Pancious
Selain pancake, Pancious juga terkenal dengan menu pastanya yang gurih dan lezat. Seperti menu black pepper meatball ini. Jadi, dalam seporsi pasta ini makin nikmat dengan tambahan bakso, sosis ayam, bumbu black pepper dan juga cream yang lembut. Slurrp!
Nanny's Pavillon Penggila Menu Pasta? Yuk, Mampir ke 8 Restoran Ini!5View All Photos
Photo Source:  Nanny's Pavillon
Kalau biasanya kita makan pasta dengan topping daging ayam atau daging sapi, beda lagi dengan Alain's Smoked Duck Truffle Pasta dari Nanny's Pavillon. Menu ini disajikan dengan topping daging bebek yang gurih. 
Warung Pasta Penggila Menu Pasta? Yuk, Mampir ke 8 Restoran Ini!6View All Photos
Photo Source:  aeri.doll
Namanya juga warung pasta, pasti di sini kamu akan banyak menemukan menu serba pasta, kan? Kayak menu fusilli yang satu ini. Harganya murah dan porsinya lumayan banyak. Bisa bikin perut kenyang, hati pun senang!
Mister Sunday Penggila Menu Pasta? Yuk, Mampir ke 8 Restoran Ini!7View All Photos
Photo Source:  Mister Sunday
Atau mau coba Carbonara Spaghetti yang ada di Mister Sunday ini? Disajikannya pakai smoked beef, baby spinach, keju parmesan, dan juga telur mata sapi, menu ini dijamin bikin perut kenyang dan lidah bergoyang. 
Monty's 8 Restoran di Jakarta Yang Siap Memuaskan Penggila Pasta8View All Photos
Photo Source: 
Menu Peri Peri Prawn Pappardelle dari Monty's pun bakal bikin kamu ketagihan. Meskipun disajikan dalam porsi kecil, tapi rasanya juga nggak kalah dengan beberapa pasta di atas lho. Psst! Siapin uang yang banyak ya kalau mau makan di sini, karena beberapa menunya dijual dengan harga yang cukup mahal. 
Bakerzin 8 Restoran di Jakarta Yang Siap Memuaskan Penggila Pasta9View All Photos
Photo Source:  Bakerzin
Walaupun Bakerzin lebih identik dengan menu dessert-nya, bukan berarti di sini kamu nggak bisa menemukan sajian pasta. Langsung saja pesan menu Tuna Pasta yang menawarkan cita rasa unik plus taburan daging tuna yang cukup melimpah.