Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Cara Menikmati Green Tea Di Bandung

8 Cara Menikmati Green Tea Di Bandung - Main Photo
pitamerahjambu.tumblr
Penggemar green tea seharusnya tau berbagai cara menikmati green tea. Dari minuman seperti green tea latte, ice cream sampe makanan seperti martabak green tea. Dari jamannya green tea baru booming sampe saat ini kayaknya green tea tetep membekas di lidah setiap orang terutama warga Bandung. Nah, di Bandung, Qraved menemukan 5 cara supaya kamu bisa menikmati green tea di setiap makanan atau minuman yang berbeda. Mau tau gimana aja caranya? Ini dia..
 - ceritaperutView All Photos
Photo Source: ceritaperut
Dengan uang IDR 12k aja kamu udah bisa menikmati satu bungkus kue cubit green tea isi 10 ditambah topping oreo. Kamu juga bisa minta tambah parutan keju dan susu hanya dengan menambah IDR 6k aja. Satu hal lagi, kalo mau kesini harus rela antri nih karena gerobak Kue Cubit Green Tea Cisangkuy gak pernah sepi pembeli.
 - Martabak Pecenongan 65AView All Photos
Photo Source: Martabak Pecenongan 65A
Green Tea emang awal mulanya booming karena dua bar kitkat yang tiba - tiba muncul di permukaan bumi dan membuat semua umat manusia gak bisa move on dari rasa green tea. Di Martabak 65A, kamu bisa pesen satu loyang martabak kitkat green tea dengan harga IDR 140k. Tenang aja, walaupun mahal, itu semua terbayar kok dengan banyaknya kitkat diatas satu loyang martabak.
 - Heavens GreenteaView All Photos
Photo Source: Heavens Greentea
Nama kedai nya aja "surga green tea", udah pasti disini banyak pilihan green tea yang bisa kamu cobain seperti minuman, ice cream atau parfait seperti foto diatas ini.
 - duniakulinerbandungView All Photos
Photo Source: duniakulinerbandung
Kamu penggemar mie? mau cobain mie dengan rasa yang unik? coba datengin Mamayu Mie Bakso dan pesen satu porsi Mie Green Tea dengan harga IDR 28k. Mie nya bener - bener ada rasa green tea nya dan kamu harus coba sendiri supaya tau betapa uniknya makan mie rasa green tea.
 - pergiduluView All Photos
Photo Source: pergidulu
Kalo yang satu ini juga makanan unik rasa green tea! Kamu bisa pesen satu porsi nasi goreng green tea dengan harga IDR 30k. Walaupun kedengerannya aneh, tapi rasanya enak. Nasi goreng ini juga udah terkenal di Bandung. Kamu jangan sampe kalah sama warga Bandung untuk cobain nasi goreng ini.
 - my_foodspaceView All Photos
Photo Source: my_foodspace
Kembali lagi nih ke makanan yang manis - manis, tapi kalo yang satu ini bukan kue cubit atau martabak, tapi.. Green Tea Kerok Alpukat. Pasti pada belum pernah kan nyobain dessert yang satu ini? Tapi kalo kamu mau cobain yang mainstream, bisa pesen roti bakar green tea juga kok disini.
 - buahatikuView All Photos
Photo Source: buahatiku
Satu lagi makanan manis rasa green tea yang harus kamu coba ada di Lacamera Coffee. Waffle Ice Cream rasa green tea ini gak kalah eksis di Bandung dan soal rasa? duh gak perlu kamu ragukan lagi deh.
 - fokusjabarView All Photos
Photo Source: fokusjabar
Ini dia yang terakhir. Semua pasti udah pernah makan indomie. Semua pasti cinta sama indomie. Tapi pasti belum pernah kan makan indomie kuah susu green tea? karena itu cuma ada di Bensu atau Bengkel Susu. Penasaran mau cobain? mending langsung aja dateng kesini!