Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Sushi Murah dengan Rasa Wah

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Selain rasanya yang enak dan bergizi tinggi, sushi juga (sudah) menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, lebih dari satu dekade yang lalu. Sushi Susanti, pebulutangkis yang memenangi medali emas Olimpiade 1992.

Ah, maaf. Itu Susi. Bukan sushi.

Baiklah, cukup garing. Kita kembali ke sushi. Makanan asal Jepang ini memang terkenal sebagai makanan yang harganya cukup mahal. Wajar, sebenarnya, mengingat bahan-bahan dasar yang ada di dalam sushi memang bahan-bahan berkualitas dan harganya cukup tinggi di pasaran.

Meski demikian, ada juga kok sushi yang rasanya enak namun harganya terjangkau. Ga percaya? Cek aja list yang mau Qraved kasih berikut ini.
Di Sushi Miya8i kamu bisa makan sushi enak dengan harga murah. Sushi roll di sini harganya cuma 20 ribuan. Kalau premium sushi macam Spicy Blonde harganya cuma 30 ribuan. Terus apalagi yang bikin kamu ragu buat makan sushi?
Pengen makan sushi tapi kadang seporsi ga bikin kamu kenyang. Terus harganya mahal lagi. Ujung-ujungnya kamu mengurungkan diri untuk makan sushi.

Hey... kalem aja. Di Sushi Joobu, sushinya all you can eat kok. Jadi kamu bisa makan sushi sampai kenyang. Sampai puas. Bayarnya ga sampe dua ratus ribu.
"Adik" dari Sushi Tei ini punya konsep grab and go. Jadi, sushi-sushi yang ada di sini, udah di-display di suatu tempat khusus. Kamu tinggal pilih, ambil, lalu bayar ke kasir. Soal harga, sih, ga mahal-mahal amat. Buat nikmatin Salmon Sushi, kamu cukup bayar pakai uang gocapan, itu juga masih ada kembalian.
Kalau kantong kamu lagi cekak tapi kepengen sushi, dateng aja ke Umaku Sushi. Kamu cukup merogoh kocek sekitar 20 ribuan untuk seporsi Sushi Salmon Salad. Ya, mentok-mentok kamu cukup mengeluarkan 50 ribu rupiah untuk seporsi sushi lengkap plus minumannya.
Meski namanya pakai embel-embel bodo, tapi restoran Jepang yang satu ini sebenarnya ga bodo-bodo amat. Malah terkesan cukup pintar, karena bisa membuat sushi yang rasanya ok punya tapi harganya murah. Murah banget malah. Soalnya ada sushi yang harganya gocengan. Kurang murah apalagi coba?
Semua bisa makan sushi di Sushi Ya. Biar kata tanggal tua ataupun gajian masih lama, kalau kamu pengen makan sushi, langsung dateng aja ke Sushi Ya.

Sushi di sini harganya cukup terjangkau tapi rasanya memukau, mulai dari 20 ribuan sampe 30 ribuan doang. Aman, kan?
Di Sushi box kamu bisa nikmatin sushi yang enaque-enaque banget. Ada traditional sushi, ada juga fushion sushi yang harganya cukup murah.

Eits jangan salah, meski harganya murah, sushi disini punya rasa dan kualitas jempolan. Salmonnya fresh. Teksturnya juga oke punya. So, apalagi yang kalian tunggu? Sikaaaattt!