Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Sop Kaki kambing Paling Mantap di Jakarta

Sop Kaki Kambing Dudung Roxy

Order Now

Sop Kaki Kambing Estu Rame

Order Now

Sop & Sate Kambing Oong Junaedi

Order Now

7 Sop Kaki kambing Paling Mantap di Jakarta

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Sop Kaki kambing Paling Mantap di Jakarta - Main Photo
bukanr1co
Indonesia emang negara yang kreatif banget, kaki kambing aja bisa dijadiin sop yang rasanya gak ada duanya. Nah, sop kaki kambing ini enaknya dimakan di malam hari yang dingin, karena bisa menghangatkan tubuh kamu. Qraved bakalan ngasih tau kamu dimana sop kaki kambing paling mantap di Jakarta.
Sop Kaki Kambing Bang Karim 7 Sop Kaki kambing - travel.kompasView All Photos
Photo Source: travel.kompas
Sop Kaki Kambing Bang Karim yang ada di Tanah Abang ini enak banget dimakan malem-malem. Kuahnya yang menggunakan susu ini bikin rasa sop kaki kambingnya jadi gurih banget. Enak banget kan ngisep-ngisep kaki kambing bareng kuah susu yang gurih.
Sop Kaki Kambing Bang Anen 7 Sop Kaki kambing - eatcipView All Photos
Photo Source: eatcip
Kamu pasti males kan makan kambing kalo daging kambingnya masih bau? Nah, disini kamu gak bakalan nyium bau-bau aneh deh, udah gitu dicampur kuah santannya yang gurih pasti bikin makan kamu makin enak. Harus banget nih nyobain Sop Kaki Kambing Bang Anen!
Sop Kaki Kambing Dudung Roxy 7 Sop Kaki kambing - deliciousreynaView All Photos
Photo Source: deliciousreyna
Nah, kalo tempat makan sop kaki kambing yang satu ini udah terkenal banget, dan bahkan udah punya banyak cabang di tempat lain. Gimana gak terkenal, sop kaki disini tuh emang enak banget, kuahnya yang terbuat dari susu ini pake minyak samin makanya gurih banget dan kaki kambingnya lembut banget.
Sop Kaki Kambing Estu Rame 7 Sop Kaki kambing - niluh_putu_ayuView All Photos
Photo Source: niluh_putu_ayu
Menemukan sop kaki kambing yang enak di Jakarta tuh emang susah-susah gampang. Penjual sop kaki kambing tuh banyak banget bertebaran, tapi gak semuanya enak. Nih kamu harus nyobain Estu Rame yang ada di tebet karena punya sop kaki yang super lezat. Kuahnya yang dari susu ini gurih dan nikmat banget dimakan panas-panas!
Sop Kaki Kambing Irwan 7 Sop Kaki kambing - novieView All Photos
Photo Source: novie
Kelezatan dari sop kaki kambing yang satu ini tuh udah tersohor banget. Disini kamu bisa menikmati seporsi sop kambing dengan nama-nama yang unik banget, kayak pengacara (Lidah), perawan desa (tulang rawan), Van basten (kaki kambing) dan masih banyak lagi. Makanya buruan cobain deh!
Sop & Sate Kambing Oong Junaedi 7 Sop Kaki kambing - wt123View All Photos
Photo Source: wt123
Nah, kalo sop di Oong Junaedi ini agak sedikit beda nih sama tempat lainnya. Disini kuahnya lebih bening dan berminyak. Dagingnya yang sedikit berlemak ini lembut dan pasti bisa bikin kamu makannya nambah deh! Jangan lupa buat review pengalaman kamu di Qraved ya!
Sop dan Sate Kambing Sudi Mampir 7 Sop Kaki kambing - satrianugraha_toniView All Photos
Photo Source: satrianugraha_toni
Nah, Sop dan Sate Kambing Sudi Mampir ini juga terkenal banget karena kelezatan sop kaki mereka lho! Bayangin aja kamu ngerasain kuah kuning panas yang mengepul dengan daging kambing yang kenyal. Mantap banget deh sop kaki disini!
Qraved | Life is Tasty