Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Restoran di Gandaria City yang Bisa Dipakai Numpang Kerja

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Restoran di Gandaria City yang Bisa Dipakai Numpang Kerja - Main Photo
7 Restoran di Gandaria City yang Bisa Dipakai Numpang Kerja
Buat kamu yang sering lewat Jl. Ciledug Raya ataupun Jl. Ciputat Raya, pasti tahu banget gimana nge-bete-innya jalanan di pagi hari. Mau berangkat ke kantor tapi jalanan macet banget. Padahal, kerjaan lagi numpuk.

Makanya, daripada ke kantor ga keburu, dan kerjaan ga kelar-kelar, mending puter arah ke Gandaria City. Di sana ada banyak restoran yang bisa kamu jadiin kantor dadakan. Ngerjain kerjaan yang belum kelar sambil makan makanan enak.
 - Rice BowlView All Photos
Photo Source: Rice Bowl
Pasti kalian pernah ngalamin hal ini: udah dibela-belain ga sarapan biar ga kena macet dan sampai kantor lebih cepat buat ngeberesin kerjaan, eh tahunya macet-macet juga. Ya sudah, mampir aja ke Rice Bowl. Kamu bisa ngelarin kerjaan dan juga sarapan dalam satu waktu sekaligus.

Pesan aja Kung Pow Chiken yang nasinya pulen dan ayamnya gurih itu. Pasti, kelar makan, kamu jadi lebih bersemangat buat buka laptop dan ngelarin kerjaan.


Di jalan bete, karena macet banget. Di kantor juga bosen sama suasana yang gitu-gitu aja? Gih, melipir ke Fook Yew aja. Interiornya yang colorful pasti bikin kamu betah lama-lama duduk dan mantengin laptop.
Di sini kamu bisa juga ngerjain kerjaan sambil minum es Shanghai yang seger abis. Es-nya yang melimpah, bisa jadi obat gerah. Isinya yang rame dan susunya yang banyak, pasti bisa nge-refresh otak kamu.
Presentasi belum siap, padahal mau dipakai buat bahan meeting sama klien pas makan siang? Tenang. Kamu bisa ke Basilico, kok.

Di sini kamu bisa siapin presentasi sambil ngemil spaghetti Aglio Olio yang kenyal dan creamy itu. Yap, spaghetti yang punya tekstur lembut dan kenyal ini porsinya emang ga terlalu banyak, tapi cukup buat ganjal perutmu. Lagian, kamu juga ga perlu makan besar, kan? Karena kamu akan makan lagi pas ketemu klien.
 - Thai AlleyView All Photos
Photo Source: Thai Alley
Di Thai Alley juga asyik. Kamu bisa remote kerjaan sambil makan Pad Siew yang gurih dan lembut dengan isian seafood melimpah. Lagi pula, restoran Thailand yang satu ini emang asyik banget. Desain interiornya yang mirip banget sama jalan-jalan di Thailand ini emang bikin betah. Terkhusus buat kamu yang udah gerah sama jalanan Jakarta.

So, apa salahnya menikmati suasana jalanan Thailand di tengah semrawutnya jalanan Ibukota?
 - Maison TatsuyaView All Photos
Photo Source: Maison Tatsuya
Qraved rasa, kamu ga akan bosen nongkrong di Maison Tatsuya. Gimana mau bosen coba, kalau restoran masakan Jepang ini punya interior yang elegan abis. Kursinya cantik. Ornamennya juga elegan punya.
Soal rasa makanan jangan ditanya, udah pasti enak semua. Wagyu-nya juara lah. Dagingnya bisa empuk dan bumbunya meresap. Makanya rasa dagingnya bisa juicy banget. Jadi pas masuk ke mulut bisa lembut gitu.

Ya, restoran yang satu ini juga bisa kamu pilih sebagai tempat meeting sama klien.
Desain interior Nany's Pavillion yang klasik dan didominasi warna putih pasti ga akan bikin kamu jenuh. Di sini, kamu juga bisa kerja sambil makan waffle yang tebel, empuk, terus pakai topping es krim lembut yang ditaburi choco chip super nagih. Tertarik ga?
Apakah kamu punya kebiasaan, kalau lagi banyak kerjaan, pengennya kerja sambil ngerokok? Nah, kalau itu permasalahanmu, coba deh, numpang ngantor di Liberica. Selain kamu bisa nikmati Mochachino dengan after tasted yang kuat dan punya aroma fruity, kamu juga bisa kerja sambil ngerokok. Soalnya, Liberica punya smoking area yang cukup besar dan punya wi-fi yang kenceng, yang tentu saja bisa bantu kamu ngeberesin kerjaan yang belum kelar.