Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Restoran dengan Interior Menakjubkan di Jakarta

Naomi FrancesNaomi Frances
Work Smart, Play Hard and Chill Out!
Lelah dengan pekerjaan dan bisnis kamu? Waktunya bersantai dan hangout bareng pasangan atau komunitas kamu di tempat-tempat keren di jakarta ini. Dengan interior dan dekorasi yang istimewa dan menakjubkan, restoran-restoran pilihan Qraved berikut bakal membuat momen-momen kebersamaan kamu semakin berarti.
Restoran ini mengusung tema klasik dengan sentuhan bunga mawar yang menghiasi dinding-dinding ruangan, menambah kesan lux dan cantik, secantik restoran Botega Ristorante yang tak lain dan tak bukan adalah sister company dari Wilshire Restaurant. Keromantisan yang dihadirkan restoran ini sangat cocok buat candle light dinner bersama pasangan kamu, yang akan membawa kalian dalam suasana yang sangat nyaman dan lebih intim. Restoran yang namanya terinspirasi dari nama sebuah jalan di Los Angeles ini menawarkan berbagai hidangan fusion dari barat ke timur yang bakal memanjakan lidah kamu, salah satu menu yang wajib kamu coba adalah Slow Cooked 55 Degree Wagyu Bowl. So Tender and Juicy!
Cosmopolitan dan Trendy! Sangat tepat untuk menggambarkan restoran italia ini. Dekorasi yang unik dengan langit-langit yang tinggi, kaca yang lebar serta dapur yang terbuka, membuat kita berasa di New York. Tidak hanya itu saja keistimewaan dari restoran ini, siap-siap tercengang dengan bar nya yang sepanjang hampir 30 meter (mungkin merupakan bar terpanjang di Indonesia), belum selesai sampai disitu, kalian juga bakal disuguhi koleksi wine cellar yang tertata apik dengan tangga melingkar berwarna emas yang semakin menambah keunikan restoran ini. Menu-menu yang ditawarkan restoran ini pun tak kalah istimewa dari nuansanya, seperti Pizza Luna Negra, Pasatelli in Beef Broth, Tortellini Cheese in Beef Broth, Ravioli Con Taleggio Pere.
 - DamanView All Photos
Photo Source: Daman
Satu lagi restoran yang menawarkan menu italia yang wajib kamu coba, GIA. Restoran dengan nama yang singkat dan mudah diingat ini, menghadirkan nuansa cafe ala Perancis. Sesaat ketika kamu duduk di dalam restoran ini, kamu akan disuguhi welcome bread ala Yin and Yang yang berwarna hitam dan puth yang disajikan dalam keadaan hangat, bagian yang berwarna hitam berisi keju leleh dan yang putih berisi bawang, rasanya? tak perlu diragukan lagi, Enak! dan Menu andalan mereka adalah Bistecca, yang ga boleh kamu lewatkan.
Restoran berinterior kayu dan bergaya pop, dihiasi lampu-lampu temaram memberikan nuansa kehangatan saat menyantap hidangan-hidangannya. Restoran yang terletak di lantai 46 ini menyuguhkan pemandangan kota Jakarta yang sangat indah. So stylist! Jangan heran bila menu-menu di restoran ini sangat lezat karena pemilik restoran ini adalah chef handal yang sudah memiliki restoran ternama di Australia dan Singapore. Menu-menu seperti Sydney Crab Omelette, Chateau Briand Steak, Liquorice Parfait, Enmaru Roll dan 'Filetto' Roasted Beef Tenderloin with Egg Sabayon wajib kamu coba.
Whiskey Bar & Lounge dengan design yang modern dan juga berkelas ini memiliki pemandangan skyline yang indah. Dekorasi yang menggunakan lantai kayu herringbone bertekstur chevron ini semakin memberi kesan spesial dari lounge ini. Lounge yang juga sister company dari Botega Ristorante dan Wilshire Restaurant ini merupakan tempat hangout favorit di Jakarta.
Restoran French Fine Dining dua lantai dengan interior klasik, dihiasi amazing art pieces dan chandeliers di setiap ruangan, memberi aksen glamor dan elegan. Sebuah kolam renang kecil terlihat di sisi luar lantai satu. semakin menambah keindahan dan kesan intim dari restoran ini. Dan buat para ladies, Chateau Blanc memiliki the ladies room dengan sofa cantik terpajang di depan toilet dan ditemani meja rias untuk touch up. Rasanya ga pengen pulang kalau sudah berada disini. Menu-menu yang ga boleh kamu lewatkan adalah Sturia “Prestige” French, Aquitaine Caviar, Chef's Appetizer Platter, Chef's Signature Seared Duck Foie Gras,Oven Roasted Wagyu Beef “Cotes De Boeuf, Valrhona Chocolate Souffle
Nama yang unik buat sebuah restoran. Bukan tanpa sengaja, nama dan desain yang dihadirkan restoran ini terinspirasi dari gaya pertengahan America pada tahun 1920 dimana saat itu produksi ,pengangkutan dan penjualan alkohol ilegal. Era dimana para gangster protes keras dengan kebijakan yang ada. Kesan itu yang ingin dihadirkan Restoran ini, jadi kalau kamu mau menikmati makanan ala-ala gangster dengan nuansa klasik era 1920 di America, tempat ini cocok banget buat kamu. Selain makanan-makanannya yang lezat, restoran ini juga memberikan service yang berbeda dari restoran yang lain dalam penyajian makanannya (peralatan makan yang kuno yang jarang kamu jumpai)