Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Menu Babi di Bandung yang bikin Ketagihan

7 Menu Babi di Bandung yang bikin Ketagihan

Naomi FrancesNaomi Frances
Masakan daging babi memang selalu menggiurkan dan bikin ketagihan, daging yang satu ini mau diolah dengan cara apapun rasanya enak. Rasa dagingnya yang tender dan juicy bahkan tetap lezat hanya dengan disantap bersama nasi panas, Mie dan ramen atau buat cemilan sekalipun. Cukup dicocol dengan kecap atau sambel matah. Buat kamu Pork Lover yang lagi liburan ke Bandung di long weekend ini, cobain deh aneka kuliner daging babi pilihan Qraved, mulai dari Crispy Pork Belly, Pork Chop, Pork Ribs, Pork Knuckle, Pork Crackles, Rendang Babi, Arsik Babi, Babi Kecap sampai Nasi Goreng Babi. Pasti bikin Nagih.
Pork belly is the best part of pork! Pasti semua setuju kan?. Pork belly atau yang sering kita sebut dengan Samcan ini paling enak disantap dengan sambel matah dan nasi panas... pecahhhh rasanya!!! Tapi kamu tau ga kenapa Pork Belly disini bisa enak dan crispy banget? karena proses pembuatannya yang ga sebentar, samcan yang dibumbui semalaman, keesokan harinya masih harus dipanggang lagi selama 3 jam. Wajar kalau kriuk banget saat disantap. Pork Belly disini dibandrol mulai dari harga 95 ribu - 350 ribu untuk ukuran dari seperempat kilogram sampai dengan satu kilogram.
Ga Perlu jauh-jauh ke Bali kalau mau makan Pork Ribs. Iga Babi disini rasanya tender dan juicy. Bikin kamu susah move-on deh. Warung jepang pertama di Bandung ini menyediakan Pork Ribs dalam ukuran besar dan kecil yang bisa kamu sesuaikan dengan porsi makan kamu. Kalau kamu mau menikmati beberapa macam menu dalam satu porsi, cobain Mix Combo yang berisi sosis Bratwurst, Pork Ribs BBQ & Pork Steak.
Pork Knuckle juga bagian tubuh babi yang sangat enak, dan kamu bisa menikmatinya di Doo Bee Doo saat di Bandung. Ga semua restoran yang menyediakan olahan daging babi menyediakan pork knuckle, karena proses memasaknya yang cukup lama. Di Doo Bee Doo, pork knuckle ini dibandrol dengan harga 150 ribu yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan 2 orang teman kamu lainnya. Selain tempatnya yang enak buat nongkrong, buat kamu yang mau mencoba menu lainnya, Doo Bee Doo juga menyediakan pork chop dan menu steak lainnya.
Restoran korea yang luas dan nyaman dan kental dengan nuansa koreanya, bisa jadi alternatif buat kamu Pork Lover yang ingin menikmati sensasi makan babi dengan cara yang berbeda. Terutama buat Pork Lover yang cinta banget dengan segala sesuatu tentang korea. Kamu bisa menikmati semua makanan dan dessert korea mulai dari harga 75 ribu - 280 ribu di Wonjo.
Mau nyari tempat makan babi dengan aneka jenis masakan babi, dari Rendang Babi, Arsik Babi, Rica Babi, Babi kecap, Babi Panggang sampai Nasi Goreng Babi di satu tempat? Datengin tempat yang satu ini, Namanya Tanggo Pork Resto. Disini kamu bisa menikmati masakan babi rasa rumahan, yang bikin kamu jadi baper kangen sama masakan ibu kamu di rumah.
Restoran yang satu ini favorit saya setiap ke Bandung, Selain karena menu babinya yang benar-benar menggiurkan dan enak, juga suasana restorannya yang sangat cozy, unik dan instagenic banget. Bahkan buat sekedar ngopi dan nongkrong bareng teman-teman. Interiornya yang terkesan unfinished ini memberi sensasi tersendiri buat menikmati sajian menu-menu Back Alley. Kamu wajib cobain Back Knuckle nya, Pork knuckle ala Back Alley ini crispy banget, dengan porsi yang besar, bikin puas banget menyantapnya.
Bingung Mau makan siang dimana? Ke Kedai Panggang Danau Toba aja, Kamu bisa menang banyak disini, harganya ga mahal tapi kamu bisa makan enak dan kenyang. Dari Rice bowl babi panggang matah, indomie Babi Panggang Dabu, sampai Nasi campur ala Lapo yang lengkap dari nasi, babi panggang, sambel ikan teri, sup sampai sambel ijo andalimannya. Mantap bah!
Qraved | Life is Tasty