Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Martabak Manis Paling TRENDING pada tahun 2015!

November 30, 2015 10:55
7 Martabak Manis Paling TRENDING pada tahun 2015!
Hayooo, siapa yang suka martabakk?? Semua orang Indonesia pasti suka martabak! Menu yang satu ini memang makanan cemilan andalan semua orang deh! Martabak manis juga sukses mengalami evolusi, sekarang martabak gak cuman diisi cokelat, keju, kacang, wijen, dan susu kental manis aja, tapi berbagai variasi martabak terus bermunculan! Mulai dari martabak pandan yang hijau, red velvet yang berwarna merah, hingga variasi martabak berwarna hitam. Ditambah juga dengan berbagai topping yang super banyak mulai dari Oreo, Ovomaltine, dan wah banyak lagi deh! Nah berikut adalah 7 martabak manis yang paling trending di Jakarta tahun 2015 ini!
Photo source: bangmartabak
Tempat yang satu ini telah menjadi salah satu destinasi top bagi para penggila martabak. Rasa martabak yang autentik namun disajikan dengan gaya yang modern menjadi ciri khas tersendiri dari kedai yang satu ini. Meski pempunyai rasa martabak yang sangat autentik, bukan berarti BANG! Martabak gak punya pilihan menu yang unik. Satu menu yang cukup menarik perhatian pada tahun 2015 ini adalah martabak gandum pumpkin seed! Martabak berbahan dasar gandum jelas menjadi opsi yang (sedikit) lebih sehat dibanding martabak biasa, tapi soal rasa, wah gak kalah deh dari martabak penuh lemak lainnya!
Photo source: eblo
Salah satu raja martabak di Jakarta saat ini. Martabak boss bisa jadi merupakan salah satu pelopor dari 'martabak masa kini'. Ada satu menu yang harus banget kamu coba disini, martabak Ovomaltine, asli martabak yang satu ini istimewa banget! Manisnya pas, rasa Ovomaltine-nya pas banget, royal, tapi gak kemanisan! Tekstur martabaknya sendiri juga oke banget!
Photo source:
Salah satu martabak yang tren banget di tahun 2015 ini adalah martabak red velvet. Nah kalo kamu pengen ngerasain martabak red velvet yang enak banget, cobain deh beli di tempat yang satu ini. Martabak red velvet, dengan topping oreo! Wah juara banget! Rasa biskuit oreo yang ada sentuhan pait dikit cocok banget dengan kombinasi martabak yang manis! Nagih banget deh makannya!
Photo source: anakjajan
Di kedai martabak yang berlokasi di kawasan Kuningan ini, kamu bisa ngedapetin martabak yang unik-unik banget. Cobain deh martabak Java Blend. Martabaknya sendiri berbasis kopi, jadi selain warnanya yang cokelat, martabak yang satu ini harum banget! Mentega Wisman yang digunakan juga bikin martabak gurih banget, ditambahin dengan keju dan kismis, wah unik banget deh! Martabaknya juga tebel banget!
Photo source: sp.beritasatu
Kalo martabak yang satu ini cabangnya udah cukup banyak dimana-mana, tapi tenang, meski cabangnya banyak, rasanya bukan berarti menurun! Menu martabak yang harus banget kamu coba disini adalah martabak pandan! Warna hijau terang yang mencolok banget, wangi pandan yang super wangi, paling pas kalo dikombinasiin dengan topping keju dan susu kental manis. Super enak!
Photo source: @deyryan
Martabak tapi brownies? Jadi brownies apa martabak? Entah lah, yang jelas ini kombinasi dari keduanya! Martabak udah pasti enak, brownies juga enak.. Kalo digabung? Ya dobel enaknya! Rasa cokelat yang kuat, bikin setiap gigitan kamu jadi enak banget deh! Wangi dan rasa cokelat yang dominan bakal pas banget dengan kombinasi topping keju. Juara banget!
Photo source: eatandtreats
Pelopor martabak dengan kombinasi rasa yang unik-unik! Meski kedainya sederhana, Martabak 65A telah lama menjadi jagoan 'martabak masa kini'! Harga yang relatif cukup tinggi untuk ukran martabak terbayar dengan kualitas rasa yang super istimewa. Martabak yang tebal anmun bertekstur lembut, dikombinasikan dengan topping yang royal! Cobain deh menu andalan mereka yaitu dengan Nutella dan Toblorone. Juara dunia!
Kasih Feedback Kamu
Tentang Kerjasama
Tell Us You Love It