Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Makanan yang Layak jadi Objek Foto Iphone 7

Karei-Ya Fusion

Order Now

Colette & Lola

Order Now

Bakerzin

Order Now

Monty's

Order Now

Hello Kitty Cafe

Order Now

7 Makanan yang Layak jadi Objek Foto Iphone 7

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Makanan yang Layak jadi Objek Foto Iphone 7 - Main Photo
hisumami
Belakangan ini mulai muncul desas-desus keluarnya Iphone 7. Desas-desus yang memang sudah dinanti-nanti khalayak ramai, dan berharap akan segera jadi kenyataan. Pasalnya, selain punya kapasitas batere dan ukuran layar yang lebih besar, serta kemampuan dapur pacu yang lebih mumpuni, ponsel keluaran Apple ini memang tampil lebih elegan --meski bentuknya tak jauh beda dari pendahulunya--. Yang bikin lebih asyik lagi sih, karena ponsel ini akan dibekali dengan kamera utama 12 MP dan juga kamera depan 5 MP. Dengan resolusi tersebut, pasti kita akan lebih asyik buat foto-foto. Terutama buat motret beberapa makanan yang punya presentasi unik kayak makanan-makanan berikut ini.  
Karei-Ya Fusion makanan objek foto iphone 7 - Karei-Ya FusionView All Photos
Photo Source: Karei-Ya Fusion
Selain rasa nasi karinya yang khas, santapan di Karei-Ya ini juga punya tampilan yang benar-benar unik. Nasi putih yang berbentuk kucing,  bisa seolah-olah ngambang di atas kuah kari. Asoy banget kan kalo di-foto?
Pao Pao makanan objek foto iphone 7 - Bakery MagazineView All Photos
Photo Source: Bakery Magazine
Bakpao-bakpo imut nan menggemaskan dari Pao Pao ini juga bisa banget kamu jadiin objek foto pakai Iphone 7 (kelak). Bentuknya yang imut dan menggemaskan pasti mengundang like(s) kalo diunggah di Instagram. Apalagi kalo pakai Iphone 7, beuuhh... mumpuni banget. Detailnya pasti keliatan nyata.
Colette & Lola makanan objek foto iphone 7 - Colette & LolaView All Photos
Photo Source: Colette & Lola
Colette & Lola emang jagonya bikin kue yang rasanya khas dan bentuknya unik. Tampilannya inovatif banget. Lucu-lucu dan udah pasti fotogenic.
Bakerzin makanan objek foto iphone 7 - BakerzinView All Photos
Photo Source: Bakerzin
Ga bisa eeengggaaakkk. Raindrop cake dari Bakerzine ini wajib banget kamu foto pakai Iphone 7. Tampilannya benar-benar ga biasa. Dan ya, kalo cake macam ini sih, mau diambil dari angel mana aja pasti jadi cakep.
Monty's makanan objek foto iphone 7 - culinarybonanza.comView All Photos
Photo Source: culinarybonanza.com
Dark chocolate and wine dari Monty's ini juga pasti akan jadi indah banget kalo kamu potret pakai Iphone 7. Soalnya coklatnya yang meleleh dan warnanya yang anggun emang pas banget kalo ditangkep pakai kamera berkemampuan 12 MP.
Hello Kitty Caf�© makanan objek foto iphone 7 - Hello Kitty CafeView All Photos
Photo Source: Hello Kitty Cafe
Semua yang ada di Hello Kitty Cafe emang benar-benar fotogenic. Mulai dari makanan sampai desain interiornya, benar-benar memanjakan lensa kamera. Pokoknya ga akan salah tempat kalo hunting foto di sini.
OKU makanan objek foto iphone 7 - hisumamiView All Photos
Photo Source: hisumami
Buat motret makanan di Oku ini emang dibutuhin kamera yang benar-benar mumpuni. Soalnya, selain minimnya cahaya yang ada di restorannya, makanan di sini disajikan di atas piring hitam. Jadi, ya Iphone 7 adalah jawaban paling tepat!
Qraved | Life is Tasty