Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Es Teh Dengan Harga "Wow" di Jakarta

SintyaSintya
7 Es Teh Paling Mahal di Jakarta1
7 Es Teh Dengan Harga "Wow" di Jakarta
Selain air mineral, es teh adalah minuman paling aman dan paling umum dipesan di setiap restoran. Bisa juga hal ini karena faktor harganya yang relatif bersahabat. Tapi jangan salah! Beberapa restoran di Jakarta ini mematok harga es teh dengan harnya yang jauh di atas rata-rata. Kok, bisa ya? 
2
Photo Source:  @fishncoindonesia
Berdasarkan pengalaman tim Qraved yang pernah makan di sini dan kebetulan memesan es teh, kami sempat agak kaget karena harga satu gelas es teh manisnya dibanderol Rp 35.000. Tapi, karena es teh adalah minuman paling murah di antara minuman lainnya, ya mau bagaimana lagi. Untuk masalah rasa hampir sama dengan es teh pada umumnya, hanya saja kita bisa menentukan takaran gulanya sendiri. Hmm, mungkin harga teh ini melambung karena tambahan biaya pajaknya yang relatif besar. Atau bisa jadi kualitas tehnya juga beda. 
3
Photo Source:  gyozabarjakarta
Selanjutnya ada Gyoza Bar yang punya menu flavoured ice tea, mulai dari lemon, lychee, strawberry, sampai peach tea yang dijual dengan harga Rp 35.000 setiap gelasnya.
4
Photo Source:  tokyobelly
Berbeda lagi dengan es teh manis yang ada di Tokyo Belly. Di sini es teh dijual dengan harga lebih murah jika dibanding restoran sebelumnya, yaitu Rp 20.000 saja. Sedangkan untuk flavoured ice tea-nya dijual seharga Rp 32.000. Lumayan juga, ya?
5
Photo Source:  @montysjkt
Ternyata ada yang lebih mahal lagi nih, guys! Siap-siap saja untuk keluar uang lebih untuk makan di sini ya, karena untuk segelas es teh-nya saja kamu harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 45.000! Hmm, harga segelas es teh di sini bisa untuk beli 10 gelas es teh di warung kopi, kan? Amazing!
6
Photo Source:  stali_jkt
Sama seperti beberapa tempat lain sebelumnya, es teh atau flavoured ice tea di St.Ali yang lokasinya ada di Setiabudi ini dijual seharga Rp 34.000 per gelasnya. Mahal atau murah menurut kamu?
7
Photo Source:  burhanbasori
Sedangkan untuk segelas es teh di Outback Steakhouse dijual seharga Rp 34.900. Tapi daripada kehausan setelah makan, dan menu minuman lainnya juga relatif lebih mahal, mau nggak mau akhirnya kamu pesan es teh ini juga, kan? 
8
Photo Source:  fitzroyjakarta
Last but not least ada Fitzroy Gastrobar yang lokasinya di Senopati ini. Mereka punya menu flavoured ice tea yang dijual seharga Rp 35.000 per gelasnya.
Hmm, bukan tanpa alasan beberapa restoran di atas mematok harga tinggi hanya untuk segelas es teh manisnya saja. Beberapa faktor seperti bahan baku, lokasi, jenis restoran, target pasar, sampai besarnya pajak mungkin saja bisa menjadi alasannya. Nah, nggak bisa protes juga, kan? Toh, kamu juga sudah memutuskan untuk makan di sana. Atau bawa saja air mineral dari rumah jika memang restoran tersebut memperbolehkan pengunjungnya membawa minuman dari luar.